Fahd Arafiq (Ketum Bapera) Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor Di NTB

Fahd Arafiq lewat DPD Bapera Lombok Barat memberikan bantuan untuk korban banjir dan longsor yang terjadi di Kecamatan Gunung Sari dan Kecamatan Batu Layar Batu Kabupaten Lombok Barat. 

Fahd Arafiq (Ketum Bapera) Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor Di NTB
Suasana pemberian bantuan bagi korban banjir dan longsor oleh DPD Bapera Lombok Barat. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kembali melakukan aksi sosial ditengah musibah Banjir dan Longsor yang terjadi di 2 Kecamatan di wilayah Kabupaten Lombok Barat pada Selasa (7/12). Kegiatan sosial ini dilakukan DPD Bapera Lombok Barat.

Bantuan diberikan Ketua Umum Bapera yakni Fahd El Fouz A Rafiq yang disalurkan melalui DPD Bapera Lombok Barat. Pemberian bantuan tersebut dilakukan di 2 titik lokasi, yang pertama di Desa Mekarsari, Kecamatan Gunung sari dan bantuan kedua dilakukan di Desa Keloke Kecamatan Batu Layar. Bantuan yang diberikan bervarias, terdiri dari beras, mie instan, air mineral, obat-obatan dan pakaian layak pakai untuk seluruh korban.

Perlu diketahui bahwa Banjir dan Longsor tersebut melanda di sejumlah Desa Kabupaten Lombok Barat. Hujan deras yang melanda Lombok sejak Minggu (5/12) malam membuat Rumah hingga jembatan luluh lantak diterjang banjir dan tertimbun longsor.

Antara Foto/Ahmad Subaidi

Begitu mengharukan melihat Video aksi yang dilakukan Bapera Lombok Barat pada saat memberikan bantuan pada korban banjir & longsor, anggota yang ikut turun mulai dari Semua pimpinan Kecamatan, Pengurus Bapera Lombok Barat, dan juga para anggota Bapera.

Wirakencana selaku Ketua Harian Provinsi Lombok Utara turut hadir pada aksi pemberian bantuan kepada korban banjir dan longsor di Kecamatan Gunung Sari dan Kecamatan Batu Layar.

Jalan terjal dan medan yang cukup sulit membuat para pejuang kemanusiaan ini tak putus semangat. Seperti rindu, lelah harus dibayar tuntas,.semua terbayar dengan senyuman bahagia para korban Banjir dan Longsor yang dengan senang hati dan ramah menerima bantuan.

BACA JUGA : Video : Bikin Haru! DPD Bapera Lombok Barat Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Dan Longsor

Gambar : Istimewa

Terima Kasih kepada DPD Bapera Lombok Barat yang telah melakukan aksi sosial dengan penuh semangat, Bapera terus akan bergerak demi kesejahteraan rakyat dan selalu menemani masyarakat yang sedang mengalami bencana. 

Kami Tim Redaksi Bapera News mewakilkan Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq beserta seluruh anggota Barisan Pemuda Nusantara di seluruh Indonesia mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.