DPP Pertiwi Bapera Bagikan 1000 Sembako Kepada Perempuan Tangguh, Jadi Bukti Atas Kepedulian

DPP Pertiwi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) membagikan 1000 sembako di 4 wilayah DKI Jakarta. 

DPP Pertiwi Bapera Bagikan 1000 Sembako Kepada Perempuan Tangguh, Jadi Bukti Atas Kepedulian

BaperaNews - DPP Pertiwi Nusantara membagikan 1000 sembako kepada perempuan tangguh pada Rabu, 8 September 2021 yang di fokuskan di 4 wilayah di DKI Jakarta. 

Kegiatan sosial ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, yang terfokus di 4 wilayah di Jakarta diantaranya :

1. Cilincing (Rawa Malang) : Perempuan Pekerja Malam

2. Kali Baru Timur : Perempuan Nelayan Pengupas Kerang (Kampung Beting)

3. Koja (Beting) : Perempuan Ojek Online.

4. Tanjung Priuk (Pela-Pela) : Perempuan/Janda Duafa.

Ketua DPP Pertiwi Nusantara Ranny Fahd Arafiq mengatakan, "Kami sangat peduli dengan pejuang perempuan khususnya para perempuan pekerja pengupas kerang, perempuan pekerja malam, perempuan ojek online dan kami sangat peduli dan berempati dengan kehidupan mereka".  

Kepedulian Ketua Pertiwi Nusantara dengan memberikan berupa paket sembako, ini adalah kegiatan sosial perdana yang akan dilakukan secara berkesinambungan di wilayah lainnya di Indonesia.

Beliau juga menambahkan slogan DPP Pertiwi Nusantara "PERTIWI TANGGUH". Kami berharap semoga kehadiran pertiwi nusantara lebih bisa berbuat dan bemanfaat kehadirannya dimasyarakat untuk para perempuan tangguh.

Salah satu warga yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan, "Kami sangat senang karena selama ini tidak pernah tersentuh bantuan, jika ada bantuan pasti ke lebih dahulu baru ke warga. Mereka lebih dianggap bukan warga karena pekerjaannya. 

Mereka dianggap masyarakat yang tidak aktif karena bekerja diluar dan pada malam hari. 

"Bapera Maju-Nusantara Bersatu -  Salam Pertiwi", tutup istri dari Ketua Umum DPP BAPERA. 

Pemberian paket sembako ini merupakan upaya dari DPP Pertiwi untuk berperan langsung dalam membantu para perempuan tangguh.