Detik- Detik Menjelang Jambore Nasional BAPERA

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) akan menyelenggarakan Jambore Nasional pada 23 - 27 Maret 2022 tepatnya di Bumi Perkemahan Nasional Cibubur, Jakarta Timur. 

Detik- Detik Menjelang Jambore Nasional BAPERA
Detik- Detik Menjelang Jambore Nasional BAPERA. Gambar: Instagram.com/@dpp.bapera

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) akan menyelenggarakan Jambore Nasional pada 23 sampai 27 Maret 2022 tepatnya di Bumi Perkemahan Nasional Cibubur, Jakarta Timur. 

Selain Jambore Nasional, BAPERAjuga akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional I. Artinya kegiatan ini langsung di ikuti oleh para pimpinan daerah dari Ketua DPD Provinsi sampai Kabupaten/kota seluruh Indonesia. 

Kegiatan Jambore Nasional ini akan di ikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia, mulai dari Kabupaten/Kota, kecamatan hingga kelurahan. 

Panitia pelaksana Jambore Nasional Bapera terus mempersiapkan kegiatan ini semaksimal mungkin agar kegiatan berjalan lancar sesuai yang di harapkan. 

Perlu publik Indonesia ketahui kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 23 -27 Maret 2021 ini adalah kegiatan Jambore Nasional ke II yang di lakukan oleh Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) yang dikomndoi langsung oleh Fahd El Fouz A Rafiq sebelumnya kegiatan serupa dilakukan ketika beliau Menjadi Ketua Umum AMPG pada tahun 2017. 

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan semangat '45 akan sikap nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air kepada para peserta Jambore Nasional

Kita selalu doakan yang terbaik untuk Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) yang dipimpin langsung oleh Fahd El Fouz A Rafiq, semoga cita cita mulia beliau dalam menciptkan rasa Nasionalisme khususnya untuk para pemuda serta Visi dan Misi BAPERA berjalan lancar, Amin Ya Rabbal Alamin. 

Baca Juga: Fahd El Fouz A Rafiq: Siapkah Indonesia Memasuki New Era Of Geopolitik Dunia

Penulis: ASW