Fahd A Rafiq Hadiri Rakerda II DPD BAPERA Sumsel

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Pengurus DPD Bapera Prov. Sumsel, pada Minggu (9/4).

Fahd A Rafiq Hadiri Rakerda II DPD BAPERA Sumsel
Fahd A Rafiq Hadiri Rakerda II DPD BAPERA Sumsel. Gambar : Istimewa

Ahmad Sofyan (Kontributor) -  Pengurus DPD Bapera Prov. Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Minggu 9 April 22023, di Ballroom Hotel Aston, Palembang. 

Tema yang diusung dalam Rakerda tersebut ialah “Memperkuat Profesionalisme dan Soliditas Kader untuk mengawal pemilu 2024”. 

Rakerda DPD Bapera Sumsel dihadiri oleh pengurus Kabuparen dan Kota Prov. Sumatera Selatan (Sumsel). Tujuan diadakannya Rakerda untuk mengkonsolidasi dan membuat program kerja kedepan. 

Ketua DPD Bapera Sumsel, Andie Dinialdie, SE, MM menyampaikan bahwa Bapera memiliki tanggung jawab sosial dalam rangka ikut berpartisipasi membangun bangsa. 

“Pengurus Bapera orang-orang pilihan untuk siap mengembangkan eksistensi diri dalam mengembangkan jaringan,” ucapnya. 

Selain itu, Bapera juga harus memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Bapera ialah organisasi independen dan tidak berafiliasi dengan salah satu partai politik, sehingga semua masyarakat Indonesia dapat bergabung dengan Bapera. 

Sebagai informasi, Ketua Umum DPP Bapera Fahd A Rafiq dan Sekretaris Jenderal Mustafa M Radja turut hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Pengurus DPD Bapera Prov. Sumsel untuk memberikan beberapa pesan dan arahan. 

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Bapera Prov. Sumsel Bapak Bobby Aditya Rizal, Ketua DPRD Prov. Sumsel dan Bung Andie Danialdi Ketua DPD Bapera Prov. Sumsel memberikan perkembangan organisasi dan rencana program kerja DPD Bapera Prov. Sumsel.