Desain iPhone 15 Sudah Beredar di Media Sosial, Rilis Bulan September?

Twitter diramaikan dengan unggahan infografis desain iPhone 15 yang beredar. Artikel ini memberikan informasi mengenai prediksi rilis iPhone 15, kemungkinan harga lebih terjangkau, dan reaksi warganet terhadap kabar ini. Baca selengkapnya di sini.

Desain iPhone 15 Sudah Beredar di Media Sosial, Rilis Bulan September?
Desain iPhone 15 Sudah Beredar di Media Sosial. Gambar : Unsplash.com/Dok. Victor Carvalho

BaperaNews - Heboh sebuah unggahan di Twitter @tanyakanrl pada Rabu (7/6) mengungkap desain iPhone 15 akan dirilis pada September 2023.

Akun tersebut juga membagikan infografis desain iPhone 15 Pro Max. iPhone 15 Plus, iPhone 15, dan iPhone 15 Pro. Hingga Kamis siang (8/6), unggahan desain iPhone 15 tersebut telah dilihat lebih dari 1,3 juta warganet Twitter. Lantas, kapan iPhone 15 rilis?

“Ini beneran? berarti jadwal rilis iPhone 15 September 2023 ya? iPhone series di bawahnya berarti akan turun harga, biasanya turun sampai sejuta ga sih?” tulisnya.

Harga iPhone 14 Plus sendiri dibanderol mulai Rp 13,9 juta dan iPhone 14 Pro Max Rp 17,1 juta. Penjualan iPhone 14 dikabarkan masih lesu, membuat munculnya dugaan Apple akan turunkan harga iPhone 15 yang konon sekitar Rp 12,4-13,2 juta untuk iPhone 15 Plus.

Warganet pun memberi komentar kocak pada unggahan jadwal rilis iPhone 15 tersebut.

“iPhonenya bagus, dana aja yang ga bagus” komentar seorang warganet.

“Emang bener kata abang gue, nunggu series 15 aja”, timpal warganet lainnya. 

Baca Juga : Apple Bocorkan Fitur Baru di iOS 17, Diklaim Lebih Intutif

“Itu bukan official woi, itu fan made doang. Tapi sebenarnya dari rumor ga banyak berubah, paling pakai USB tipe C bukan port lightning lagi, sebab produk Apple cuma iPhone yang belum pakai tipe C”, komentar warganet lainnya.

Unggahan perilisan iPhone 15 dari akun tersebut memang hanya berupa perkiraan atau fan made. Apple sendiri belum memberi informasi apapun terkait fitur maupun jadwal rilis iPhone 15.

Apple sebelumnya hanya merilis sistem terbaru iOS 17 di sebuah event, namun sistem tersebut baru bisa dipakai beberapa bulan ke depan oleh publik, pemakaian masih sebatas versi beta. Ada sejumlah fitur terbaru yang disematkan di iOS 17, namun tidak semua seri iPhone bisa menginstalnya.

Kehadiran ponsel yang terbilang mewah ini memang selalu menarik perhatian, meskipun mungkin rilis dengan perbedaan yang minimal, tetap saja jadi incaran.

iPhone dikenal sebagai ponsel dengan spesifikasi terbaik saat ini yang eksklusif dan menawarkan fitur sesuai harga yang diberikan. Tak heran seri terbarunya selalu dinanti untuk dimiliki dan jadi pertanyaaan fitur terbaru apa saja yang akan dihadirkan.

Untuk Anda pecinta iPhone, tunggu info rilis versi iPhone terbaru dari pihak Apple ya.

Baca Juga : Google Akan Hapus Akun Gmail Gratis, Ini Syarat Agar Akun Tidak Hilang