Tak Terima Dikasih Rp400, Tukang Parkir di Bogor Pukul Pengunjung Minimarket

Tukang parkir di Bogor memukul pembeli setelah terjadi perselisihan mengenai uang parkir Rp 400. Polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Tak Terima Dikasih Rp400, Tukang Parkir di Bogor Pukul Pengunjung Minimarket
Tak Terima Dikasih Rp400, Tukang Parkir di Bogor Pukul Pengunjung Minimarket. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Kisah tukang parkir di Bogor pukul pembeli yang dianggap tidak menyenangkan terjadi pada pengunjung minimarket di Cicadas, Gunung Putri, Bogor.

Ia adalah Afif Akbar, dipukul oleh oknum tukang parkir di bogor marah dikasih 400 perak. Alasan utamanya karena pelaku tidak terima diberi uang parkir Rp 400.

Kejadian kasus tukang parkir di Bogor ini diungkap oleh akun Instagram @kabar.negeri. Nampak kejadiannya ketika Afif cekcok dengan pelaku, tak lama kemudian pelaku tukang parkir di Bogor pukul pembeli berlari dan memukul Afif. Pemukulan terjadi pada Rabu (7/6) pukul 10.00 WIB di Minimarket Meredes Baru, Cicadas, Gunung Kidul, Bogor.

“Kejadiannya ketika saya selesai belanja dan ingin naik kendaraan, ada tukang parkir datang, saya beri 2 keping uang koin kepada dia, setelah menerimanya dia lempar uang koinnya ke saya. Saya tanya kenapa uangnya dilempar? dia malah makin mendekati saya dan berkata, saya bukan pengemis, kalau mau ngasih gausah 400 perak. Saya jawab saya ga tahu kalau itu 400 karena saya asal ambil aja di kantong” tutur korban.

Afif mengira uang yang ia rogoh dari saku ialah 2 keping uang Rp 1.000. Pelaku kasus tukang parkir di Bogor kemudian makin tidak terima dan membentak korban hingga cekcok mulut. Pada akhirnya tukang parkir di Bogor pukul pembeli. 

Baca Juga : Pria di Jakpus Ditusuk Teman Hingga Tewas Usai Cekcok Saat Mabuk

“Mendengar jawaban saya, dia malah marah dengan nada tinggi memaki saya. Saya tanya kamu parkir resmi ga disini? nama kamu siapa? gue anak kampung disini. Kemudian dia mencoba mau pukul saya Alhamdulillah tidak kena. Saya mundur sedikit ke belakang, saya keluarkan hape karena ada teman-teman ikut datang mengerubung, saya takut terjadi apa-apa. Saya rekam kejadiannya, terjadi pemukulan ketika saya sedang rekam dia, pukulannya kena tangan dan helm saya” pungkas Afif.

Polres Bogor sedang memproses kasus tukang parkir di Bogor ini dan mencari keberadaan oknum tukang parkir yang jadi pelakunya untuk dimintai pertanggungjawaban.

“Masih diperiksa oleh Polsek Gunung Putri” jawab Humas Polres Bogor singkat.

Memang seringkali ada parkir liar di sebuah minimarket. Pihak minimarket dengan jelas memasang tulisan bebas parkir di tokonya, namun ada tukang parkir di luar yang ikut menarik uang kepada pengunjung entah itu dengan izin atau tanpa izin atau dengan sepengetahuan maupun tidak diketahui pihak minimarket.

Jika sampai terjadi tindak kekerasan atau tindak tidak menyenangkan korban bisa melapor pada pihak minimarket maupun pada pihak berwajib.

Baca Juga : Polisi Tangkap 6 Pencuri Kabel Kereta Cepat Jakarta-Bandung