Daftar Hasil Penyelidikan Polisi Soal Video Seks Kebaya Merah

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait video seks viral kebaya merah. Berikut hasil penyelidikan aparat kepolisian terkait video seks kebaya merah tersebut.

Daftar Hasil Penyelidikan Polisi Soal Video Seks Kebaya Merah
Daftar hasil penyelidikan polisi soal video seks Kebaya Merah. Gambar : Tangkapan Layar strategi.id

BaperaNews - Sepasang pemeran di video seks kebaya merah telah ditangkap aparat kepolisian, polisi telah menemukan petunjuk kuat. Berikut hasil penyelidikan terbaru oleh aparat kepolisian terkait pemeran video seks kebaya merah tersebut.

1. Direkam Sebelum Juli 2022 

Diketahui pula video syur dibuat sebelum Juli 2022, hal ini diketahui dari pengelola hotel. “Dari keterangan petugas di hotel dan beberapa karyawan hotel, diketahui bahwa tiap kamar telah dipasang stiker peringatan dilarang merokok pada bulan Juni – Juli 2022, sedangkan dalam video tidak ada stiker tersebut, jadi diduga video dibuat sebelum Juli 2022” imbuhnya.

2. Direkam di Hotel Gubeng Surabaya

Polrestabes Surabaya memastikan video seks direkam di sebuah hotel kawasan Gubeng, Surabaya, tepatnya di Jalan Sumatra. Di kamar tersebut, ditemukan penataan ruangan dan interior yang sangat mirip dengan video yang beredar.

“Dari hasil penyelidikan anggota kami yang ada di lapangan, petugas mencocokkan tempat atau kamar yang ada di dalam video tersebut. Video dibuat di hotel kawasan Gubeng kamar nomor 1710” ujar Fakih, aparat kepolisian pada Minggu 6/11.

Baca Juga : Viral Link Video Syur Kebaya Merah di Medsos, Polisi Buru Pemeran dan Penyebar

3. Pemeran Bukan Karyawan Hotel

Ditegaskan oleh pihak hotel bahwa pemeran wanita berkebaya merah bukan karyawan hotel tersebut. “Bahwa pegawai di hotel tak ada yang memakai baju kebaya dan pemeran wanita di video tersebut dipastikan bukan karyawan hotel” lanjutnya.

4. Pemeran Telah Ditangkap 

Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Farman menambahkan, dua orang pasangan di video tersebut yakni pria dan wanita telah ditangkap di Surabaya. “Ya, sudah ditangkap, kami amankan minggu kemarin (6/11)” terangnya.

Saat ini, kedua pemeran video seks kebaya merah tersebut sedang diperiksa secara intensif oleh aparat kepolisian, akan diselidiki apa kepentingan dari pembuatan video tersebut, untuk kepentingan pribadi atau memang sengaja dibuat dan disebarluaskan.

Polisi masih menjaga rapat pemeran video, identitas masih dirahasiakan sambil polisi melakukan penyelidikan lanjutan. Keduanya kini berada di Mapolda Jatim. Jika memang ditemukan ada niat untuk menyebarluaskan video syur, maka mereka bisa terjerat hukuman yang lebih berat.

Namun jika video syur hanya dibuat untuk kepentingan pribadi dan pemeran bukan penyebarnya, hukuman akan lebih ringan.

Sebelumnya diberitakan video seks viral wanita berkebaya merah dengan lelaki yang dibuat di sebuah kamar, dalam video, pemeran seolah adalah karyawan hotel yang sedang mengunjungi tamu, diajak berhubungan seksual, awalnya menolak namun kemudian mengiyakan.

Baca Juga : Terungkap! Hotel Di Surabaya Jadi Tempat Pembuatan Video Seks Kebaya Merah