Curiga Mobil Parkir Lama, Warga di Kalsel Grebek Sejoli Berbuat Mesum

Sebuah video viral memperlihatkan momen ketika pasangan mesum kepergok dalam sebuah mobil parkir lama di Kalimantan Selatan.

Curiga Mobil Parkir Lama, Warga di Kalsel Grebek Sejoli Berbuat Mesum
Curiga Mobil Parkir Lama, Warga di Kalsel Grebek Sejoli Berbuat Mesum.Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Sepasang kekasih di Kalimantan Selatan kepergok berbuat mesum di sebuah mobil usai seorang warga curiga pada sebuah mobil parkir lama di pinggir jalan.

Mobil berhenti cukup lama di Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Ketika dihampiri, ternyata ada orang di dalamnya sedang berbuat asusila tanpa busana.

Peristiwa ini beredar di video berdurasi 37 detik. Kejadian pada hari Selasa (11/9) pukul 19.00 WITA. Dalam video, nampak sejumlah warga mendatangi mobil parkir lama berjenis minibus warna silver yang mencurigakan di pinggir jalan. Mobil parkir lama di jalan sepi ini kemudian bergegas tancap gas ketika didatangi warga.

Lokasi kedua pelaku berbuat asusila memang terbilang sepi. Jalanan depan mobil ialah tempat pembuangan sampah (TPS) berupa tikungan. Di dekat ruas jalan juga ada lahan kosong penuh semak belukar dan minim penerangan sehingga cukup gelap kondisinya.

Mobil yang berisi pasangan mesum berbuat asusila menghadap ke barat ke arah SPBU. Lampu standby (lampu merah kanan kiri) masih menyala ketika mobil diparkir. Nyala lampu nampak jelas karena kondisi sekitar. 

Baca Juga : Masuk Gratis, Pasangan Muda Mesum di Wisata Air Terjun Rayap Jember

Mesin mobil juga dalam kondisi hidup. Warga sekitar heran mobil tak kunjung beranjak kemudian mengajak orang di sekitarnya untuk menghampiri. Ketika diketuk, tidak ada jawaban dari dalam mobil.

“Buka-buka” ujar seorang lelaki dewasa di rekaman video sembari mengetuk kaca mobil.

Tidak ada jawaban sama sekali. Sesaat kemudian, mobil itu tiba-tiba tancap gas dan pergi. Warga pun seketika meneriakinya.

“Mesum itu mesum di tengah” bunyi suara lain di video yang mengaku melihat seorang wanita berada di jok tengah mobil dalam kondisi tanpa busana.

Kepala Satpol PP setempat Tala Kusri telah mengetahui peristiwa tersebut usai mendapat laporan dan rekaman video dari warga.

Kusri menyebut mobil yang ngetem memang berada di jalanan yang sepi dekat lahan kosong berselimut semak belukar serta sangat minim penerangan. Pihaknya masih menyelidiki pasangan yang diduga mesum berbuat asusila di mobil melalui pelat nomor mobilnya.

Video pasangan asal Kalimantan Selatan diduga mesum di dalam mobil yang terparkir lama viral di media sosial namun hingga saat ini belum diketahui siapa sosok di dalam mobil juga belum jelas kebenarannya kedua pelaku memang berbuat mesum atau melakukan hal lainnya.

Baca Juga : Mahasiswa UGM Kepergok Berbuat Mesum di Lokasi KKN