Cinta Kuya dan Nino Jadi Petugas KPPS di Los Angeles, Uya Kuya Bangga

Selebritas dan caleg, Uya Kuya, membagikan kebanggaannya melalui Instagram saat kedua anaknya, Cinta dan Nino, menjadi petugas TPS di Los Angeles. Baca selengkapnya di sini!

Cinta Kuya dan Nino Jadi Petugas KPPS di Los Angeles, Uya Kuya Bangga
Cinta Kuya dan Nino Jadi Petugas KPPS di Los Angeles, Uya Kuya Bangga. Gambar : Instagram/Astridkuya

BaperaNews - Sebagai seorang selebritas dan calon anggota legislatif (caleg), Uya Kuya membagikan momen kebanggaannya ketika Cinta dan Nino, menjadi petugas di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram pribadinya, @king_uyakuya, Uya Kuya membagikan potret kedua anaknya yang tengah melaksanakan tugas tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Cinta Kuya dan Nino sedang melakukan video call dengan Uya Kuya saat mereka berada di TPS. Keduanya tampak mengenakan pakaian sederhana, dengan Cinta memakai kemeja oversize salur abu-abu putih dan celana coklat, sementara Nino mengenakan hoodie krem dan celana panjang abu-abu.

Uya Kuya juga memberikan pesan kepada kedua anaknya agar terus mengawal perolehan suara yang memilih dirinya di Los Angeles.

"Dua anak kesayangan lagi jadi saksi TPS di penghitungan suara bapaknya di Ppln Los Angeles. Penasaran kan suara Uya Kuya di luar negeri sebanyak apa?" tulis Uya dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Uya Kuya Diusir Ketua RT saat Kampanye, Ngebanting Kursi Hingga Kursi dilempar

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari netizen, dengan sebagian di antaranya menyatakan dukungannya kepada Uya Kuya sebagai caleg.

Bahkan, beberapa warga negara Indonesia yang tersebar di berbagai negara mengungkapkan bahwa mereka memilih Uya Kuya sebagai caleg, serta mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk presiden dan wakil presidennya.

Uya Kuya, yang merupakan kader dari Partai Amanat Nasional (PAN), menjadi salah satu caleg yang diprediksi akan lolos ke Senayan, mengingat perolehan suaranya yang tinggi pada Pemilu 2024.

Pada Minggu (18/2) pukul 09.00 WIB, real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencatat bahwa perolehan suara Uya Kuya telah mencapai 124.665. Angka tersebut terus berubah seiring dengan berlangsungnya penghitungan suara yang masih berlanjut.

Baca Juga: Cinta Kuya Kembali Tuai Pujian Usai Aksinya Jualan Warteg di Amerika