Cemburu Setelah Sadap HP, Wanita Sayat Kemaluan Suami Siri

Wanita berinisial Y (42) warga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat menyayat kemaluan suami siri nya setelah sakit hati dan cemburu usai sadap hp milik korban

Cemburu Setelah Sadap HP, Wanita Sayat Kemaluan Suami Siri
Wanita sakit hati sampai sayat kemaluan Suami Siri setelah sadap HP. Gambar : pixabay.com/Dok. SteveRaubenstine

BaperaNews - Wanita berinisial Y (42) warga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat menyayat kemaluan suami sirinya karena merasa sakit hati dan cemburu. Ia sebelumnya menyadap pesan WhatsApp korban sebelum melakukan aksinya.

“Pelaku bilang sama kita, sama penyidik waktu diinterogasi bilang HP suami siri, saya sadap Pak, gitu” ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim (13/9).

Wanita ini kemudian mengetahui data chatting suami siri dari sadap HP, pelaku juga menunjukkan hasil penyadapan pesan chatting korban kepada polisi.

“Iya pelaku bilang gitu, saya sadap HP, jadi dia chatting itu ada semua datanya. Kita dilihatin, ini hasilnya pak, dicapture sama pelaku” imbuhnya.

Dari situlah, wanita tersebut kemudian mengetahui suami sirinya memiliki chat mesra dengan wanita lain, Mustakim tidak mengetahui darimana wanita (Y) belajar penyadapan.

“Pokoknya ngomongnya belajar sadap HP gitu aja ya, kita Tanya darimana kamu dapat, ya belajar pak, namanya juga bergaul pak sama orang, ya belajar lah gimana caranya sadap HP” ucapnya menirukan kalimat pelaku.

Baca Juga : Viral! Suami Chat Dengan Selingkuhan Lewat Microsoft Excel Online

Pelaku sudah melakukan penyadapan pesan WA selama 4 bulan, selama masa itulah wanita ini merencanakan untuk menyayat kemaluan suami sirinya.

“Pelaku sudah sekitar 4 bulan tahu chatting mesra korban dengan wanita lain, mungkin artinya ya sudah merencanakanlah, saat suami sirinya tidur, wanita ini sudah siapin pisau sama gunting” terangnya.

Wanita (Y) juga mengaku mencari waktu yang tepat dalam melakukan aksi menyayat kemaluan, yakni menunggu suami siri tertidur lelap. Sementara korban berinisial ET (47) mengaku istrinya (pelaku) memang sering merasa cemburu dengan dirinya.

Pelaku juga kesal karena ET tak kunjung menikahinya secara resmi, ET telah menikah dengan Y secara siri selama 7 tahun, Y mengungkap ET pernah berjanji untuk menikahinya secara resmi namun hingga bertahun-tahun tidak dilaksanakan.

Wanita tersebut pun melakukan aksi menyayat kemaluan suami siri pada Sabtu (10/9), ia menggunakan pisau kecil.

Suami siri sendiri saat ini masih dirawat di rumah sakit. Belum diketahui seberapa parah lukanya, pihak rumah sakit masih melakukan pengobatan.

“Lakinya itu habis ngaji sampai jam 18.00 WIB, habis itu tidur, nah itu jam 20.00 dieksekusi. Jadi intinya pelaku kesal karena 7 tahun nikah siri dijanjiin mau dinikahin ternyata ga dinikahin. Ditambah suami sirinya chatting mesra dengan wanita lain informasinya mau nikah lagi” pungkasnya.

Baca Juga : Menolak Berhubungan Seks, Siswi SMA di Bantaeng Dimutilasi Pacarnya