Pria Temukan Bungkusan Kain Mirip Pocong Berisi Foto Wanita di Bendungan Klambu Jateng

Beredar video pria temukan benda sihir di Bendungan Klambu di TikTok. Simak selengkapnya!

Pria Temukan Bungkusan Kain Mirip Pocong Berisi Foto Wanita di Bendungan Klambu Jateng
Pria Temukan Bungkusan Kain Mirip Pocong Berisi Foto Wanita di Bendungan Klambu Jateng. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@g3rakan_mania

BaperaNews - Praktik santet, sihir, dan ritual gaib sejenis diyakini masih ada di dunia modern ini bahkan masih dipercaya banyak orang.

Tidak jarang ada orang yang sengaja memakai cara ini untuk melukai atau menyakiti seseorang, mencari kebenaran atas suatu hal, hingga bertujuan mendapat keberuntungan dan kekayaan.

Praktik ritual gaib biasanya dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan buhul benda berupa boneka, foto, baju, atau rambut yang berhubungan dengan target kemudian disatukan dengan kain dan diikat.

Meski secara ilmiah kemanjuran atas cara ini belum bisa dibuktikan, nyatanya masih banyak yang meyakininya.

Contohnya seperti video TikTok viral pria temukan benda sihir di Bendungan Klambu, Grobogan, Jawa Tengah berupa bantalan kain putih terikat tali yang dibentuk mirip pocong.

Karena penasaran sekelompok pria yang menemukan membukanya. Isinya ternyata mencengangkan. Sebuah daster dan foto seorang wanita. Kuat dugaan buntalan kain yang mereka temukan ialah benda yang diniatkan untuk sihir kepada wanita yang ada di dalam foto.

Baca Juga : Viral Video Kucing Diblender, Netizen Geram Hingga Ingin Kirim Santet

Video TikTok viral pria temukan benda sihir diduga warganet berhubungan dengan santet. Bisa jadi pembuatnya ingin menarik hati foto wanita di dalam buntalan kain tersebut atau mungkin sakit hati dan berniat menyakiti.

Meski terkesan menyeramkan, sekelompok pria yang menemukan lega telah membukanya, dengan harapan kinerja sihirnya bisa hilang atau lemah dan tidak lagi menjadi ancaman untuk target korban.

“Kamu terselamatkan mbak” kata salah satu pria penemunya dimana foto di buntalan kain ialah foto seorang wanita berhijab.

Ada juga yang berkomentar wanita di video TikTok viral bernama Ninda yakni tetangganya. Warganet  dan pria temukan benda sihir berharap santet ataupun apapun niatnya di benda  itu gagal dan tidak berdampak pada Ninda.

Video ramai beredar di media sosial salah satunya diunggah oleh @g3rakan_mania. Hingga tulisan ini dibuat, video TikTok tersebut telah ditonton 18,6 juta kali, mendapat 646 ribu like, 14 ribu komentar, dan 50 ribu kali dibagikan.

“Panjang umur sehat selalu mas-mas yang udah nolongin mba Ninda”, “Sepertinya masih baru kainnya, mbaknya terselamatkan”, “Rajin berdoa baca Al Qur’an banyak zikir, pada kenyataannya ritual gaib memang ada”, komentar sejumlah warganet.

Baca Juga : Tolak Cewek Pakai HP Android, TikToker Satria Mahathir: Mantan Gue Pake Boba Semua