Polda Metro Jaya Menangkap Artis Sinetron Inisial CA Terkait Dugaan Kasus Prostitusi

Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi menangkap artis sinetron inisial CA terkait dugaan kasus Prostitusi.

Polda Metro Jaya Menangkap Artis Sinetron Inisial CA Terkait Dugaan Kasus Prostitusi
Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi. Gambar :Instagram/@Kapoldametro

BaperaNews - Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis sinetron berinisial CA atas dugaan kasus prostitusi. Hal ini disampaikan oleh Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi dalam video yang diunggahnya dalam akun resmi Kapolda Metro Jaya.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis inisial CA," ujar Made Redi , Jumat (31/12/2021).

Namun dalam penjelasan video tersebut Made Redi enggan menjelaskan secara terperinci siapa sosok pesinetron inisial CA yang terjerat dugaan kasus prostitusi itu. Dia hanya menjelaskan bahwa artis inisial CA ditangkap di salah satu hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat.

"Di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Made Redi .

Made Redi menyampaikan bahwa informasi terkait penangkapan tersebut akan disampaikan usai pemeriksaan awal artis inisial CA (Artis Sinetron) oleh penyidik selesai dilakukan. 

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan dalam konferensi pers," pungkas Made Redi.

Disebutkan bawa artis inisial CA diciduk polisi usai menerima laporan dari masyarakat.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya berhasil mengamankan artis sinetron inisial CA terkait prostitusi di salah satu hotel di Jakarta Pusat," ujar Made Redi.

Made Redi memastikan bahwa penangkapan atas artis inisial CA sudha sesuai dengan prosedur yang ada.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," tuturnya.

Artis inisial CA ditangkap bersama dengan mucikarinya. Dan keduanya masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

"Masih dalam pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada detikcom, Jumat (31/12/2021).

Dalam video yang diunggah Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran tersebut ia menambahkan keterangan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat saat bertugas.

"@poldametrojaya akan terus berkomitmen dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," kata Fadil dalam keterangan unggahan terkait penangkapan artis inisial CA.