Caleg DPR RI Maruli Siahaan SH MH Melayat dan Menyampaikan Turut Berdukacita di Kota Medan

Maruli Siahaan, CALEG DPR RI dari Partai Golkar, menunjukkan empati dan kepeduliannya dengan mengunjungi keluarga yang berduka di Kota Medan.

Caleg DPR RI Maruli Siahaan SH MH Melayat dan Menyampaikan Turut Berdukacita di Kota Medan
Caleg DPR RI Maruli Siahaan SH MH Melayat dan Menyampaikan Turut Berdukacita di Kota Medan. Gambar: Dok.Istimewa

BaperaNews - Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan, Kombes. Pol (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 nomor urut 5 (LIMA), telah melakukan serangkaian kunjungan sosial sebagai bentuk penghormatan atas berpulangnya beberapa warga tercinta.

Maruli Siahaan menunjukkan empati dan keprihatinannya dengan mengunjungi beberapa lokasi duka dan menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kunjungan untuk Oppung Nova dan Oppung Gena Simanjuntak

Pada kunjungannya yang pertama, Maruli Siahaan menghadiri rumah duka di Jalan Gurilla No. 41, Kota Medan, untuk menyampaikan rasa berduka atas berpulangnya istri dari Mangara Simanjuntak, yang akrab disapa Oppung Nova.

Turut berdukacita juga disampaikan untuk berpulangnya Oppung Gena Siahaan Doli, yang beralamat di Desa Pardamean Psr-5, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat, 8 September 2023.

Maruli Siahaan, baik secara langsung maupun diwakili oleh timnya, mengucapkan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Pesan yang disampaikan adalah agar keluarga tersebut tetap tabah dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memiliki keyakinan bahwa ada rencana indah yang tersimpan di balik segala cobaan. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Acara Webinar “One Class Sharing Season: Arti Kemerdekaan, Dulu, Sekarang, dan Masa Depan”

Turut Berduka atas Ibu Sabar Napitupulu dan Frida Lanna Tiurma Silalahi

Kunjungan berikutnya adalah untuk menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga Ibu Sabar Napitupulu, yang berpulang di usia 67 tahun. Ia adalah istri dari Alm. Tumpal Dongoran dan ibu dari salah satu alumni Universitas Darma Agung - Medan.

Alamat keluarga ini terletak di Gang Sejahtera, Sei Putih Baru, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, pada Sabtu, 9 September 2023.

Selanjutnya, Maruli Siahaan juga melayat atas berpulangnya St. Frida Lanna Tiurma Boru Silalahi, istri dari Alm. Ir. Turman Siahaan, yang merupakan anggota PPSD Siahaan Kota Medan.

Beliau berpulang di usia 54 tahun dan alamat keluarganya terletak di Perumahan Green View BI No. 28, Desa Serba Jadi, Payabakung Binjai, juga pada Sabtu, 9 September 2023.

Ketika mengunjungi kedua keluarga ini, Maruli Siahaan menyampaikan kata-kata penghiburan yang sama, mengingatkan mereka untuk tetap tabah dan berserah kepada Tuhan, serta memiliki keyakinan akan rencana indah yang ada di balik segala peristiwa.

Penghormatan Terakhir untuk Sarianton Purba dan Hasoloan Siahaan

Pada Minggu, 10 September 2023, Maruli Siahaan melanjutkan serangkaian kunjungannya untuk menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga Sarianton Purba, yang berpulang di usia 55 tahun. Beliau adalah suami dari R. Boru Siahaan, yang merupakan anggota PPSD Siahaan Sektor-48 Mabar. Alamat keluarganya terletak di Bantenan Gang Gopay, Mabar, Medan Deli, Kota Medan.

Selanjutnya, Maruli Siahaan menghadiri rumah duka untuk St. Hasoloan Siahaan, yang berpulang di usia 81 tahun. Beliau adalah suami dari Alm. Maria Boru Hutabarat dan mertua dari Masri Manullang / Boru Siahaan, yang merupakan anggota PPSD Siahaan Sektor-26 Medan. Alamat keluarganya terletak di Jalan Titi Pahlawan Gang Asam Samping, Ruran Labuhan Deli, Sumatera Utara.

Seperti pada kunjungan sebelumnya, Maruli Siahaan menyampaikan pesan penghiburan dan keyakinan akan rencana indah Tuhan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Menghormati Kamsia Boru Simanjuntak dan Juni F. Siahaan

Kunjungan terakhir yang dilakukan oleh Maruli Siahaan adalah untuk menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga Kamsia Boru Simanjuntak, yang berpulang di usia 71 tahun. Beliau adalah istri dari Alm. Anggiat Siahaan dan anggota PPSD Siahaan Sektor-34 Medan Perjuangan. Alamat keluarganya terletak di Jalan Perjuangan Gang Musyawarah No.6 Medan, pada Senin, 11 September 2023.

Selanjutnya, Maruli Siahaan melayat atas berpulangnya Juni F. Siahaan, yang dikenal dengan sebutan Ama Lambue. Beliau berpulang di usia 60 tahun dan merupakan suami dari Arnita Boru Purba, yang adalah anggota PPSD Siahaan Sektor-28 Ayahanda. Alamat keluarganya terletak di Jalan Garpu No.22 B Medan, juga pada Senin, 11 September 2023.

Dalam setiap kunjungannya, Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan selalu menyampaikan kata-kata penghiburan yang penuh empati, mengingatkan keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan berserah kepada Tuhan, serta memiliki keyakinan akan rencana indah yang ada di balik segala peristiwa. 

Maruli Siahaan, sebagai seorang Caleg Golkar Dapil Sumut 1, telah menunjukkan sikap empati dan kepeduliannya kepada masyarakat melalui serangkaian kunjungan sosial ini, memberikan dukungan moral kepada keluarga yang sedang berduka, dan berharap agar mereka tetap kuat di dalam menghadapi cobaan kehilangan yang begitu berat. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Rapat Pendeta HKBP SE-Distrik X Medan Aceh