Britney Spears Digugat Cerai Sam Ashgari Usai Jalani 6 Tahun Pernikahan

Britney Spears mengumumkan perceraiannya dengan Sam Asghari setelah 6 tahun menikah.

Britney Spears Digugat Cerai Sam Ashgari Usai Jalani 6 Tahun Pernikahan
Britney Spears Digugat Cerai Sam Ashgari Usai Jalani 6 Tahun Pernikahan. Gambar : Instagram/@britneyspears

BaperaNews - Sam Asghari menggugat cerai Britney Spears usai 6 tahun menikah. Perceraian ini membuat Britney terkejut namun Britney tidak ingin bicara banyak karena menurutnya perceraian adalah hal pribadi yang tidak perlu diungkap atau diceritakan kepada publik.

“Seperti yang semua orang ketahui, Sam Asghari dan saya sudah tidak lagi bersama. Enam tahun pernikahan adalah waktu yang lama untuk bersama seseorang, jadi saya terkejut dan sedikit terguncang ketika digugat cerai olehnya” kata Britney Spears cerai di akun Instagramnya.

Britney Spears mengungkap ia sangat terluka dengan perceraian ini. Ia mengaku selama ini ia menunjukkan kehidupan yang seolah sempurna dan bahagia di media sosialnya padahal apa yang ada di kenyataan sangat berbeda.

Ia mengaku sebenarnya ingin banyak bercerita namun ia belum bisa mengungkapkan semuanya.

“Sejujurnya saya tak bisa menahan sakitnya dari perceraian ini. Saya menerima begitu banyak pesan dukungan dari teman-teman dan penggemar, saya ucapkan terima kasih” imbuhnya.

Britney Spears cerai juga menyebut menjadi seorang wanita itu sama saja menjadi tentara, sangat kuat. Ia memutuskan untuk tetap menjadi wanita yang kuat. 

Baca Juga : Dalton Gomez Kencani Orang Lain Usai Cerai Dari Ariana Grande

“Saya ingin tunjukkan air mata dan emosi saya tentang apa yang sebenarnya terjadi namun untuk beberapa alasan saya hanya bisa sembunyikan kelemahan. Sekuat apa yang bisa saya lakukan adalah yang terbaik dan saya telah melakukannya dengan sangat baik” pungkas Britney Spears.

Sementara Sam Asghari juga menyampaikan kabar serupa bahwa ia tidak lagi menjadi suami dari Britney.

“Setelah 6 tahun hidup bersama menjalani cinta dan komitmen satu sama lain, saya dan istri saya putuskan untuk akhiri perjalanan kami. Kami akan pertahankan rasa hormat satu sama lain dan saya berharap dia selalu menjadi yang terbaik” tulis Sam Asghari di media sosialnya.

Britney Spears dan Sam Asghari bertemu di tahun 2016 ketika syuting video musik lagu Britney yang berjudul Slumber Party. Keduanya kemudian bertunangan pada September 2021 dan menikah pada 9 Juni 2022.

Britney Spears adalah seorang diva pop dunia, sejumlah lagunya yang pernah menjadi hits ialah Toxic, Ops I Did It Again, Baby One More Time, Gimme More, Everytime, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Ngide Prank Istri, Wanita Ini Minta Cerai Usai Sehari Menikah