Aaliyah Massaid Keciduk Pake Jaket Thariq Halilintar, Netizen: Bekas Peluk Fuji, Tuh

Gosip cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin memanas setelah Aaliyah terciduk mengenakan jaket varsity milik Thariq. Simak selengkapnya!

Aaliyah Massaid Keciduk Pake Jaket Thariq Halilintar, Netizen: Bekas Peluk Fuji, Tuh
Aaliyah Massaid Keciduk Pake Jaket Thariq Halilintar, Netizen: Bekas Peluk Fuji, Tuh. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@aureliehermansyah

BaperaNews - Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi buah bibir usai Aaliyah Massaid terciduk mengenakan jaket varsity milik Thariq Halilintar. 

Meskipun keduanya belum secara terang-terangan mengakui status hubungan mereka, kedekatan mereka nampaknya jadi tanda.

Kejadian ini berawal saat Aaliyah Massaid terlihat mengenakan jaket varsity Thariq Halilintar yang berwarna hijau dan kuning saat berkunjung ke wahana salju di Trans Snow World Bintaro pada Minggu (15/10).

Bersama dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, video tersebut diunggah di TikTok oleh Aurel Hermansyah.

Video tersebut menyebar luas di berbagai akun gosip. Netizen langsung memperhatikan jaket yang dikenakan Aaliyah Massaid, netizen merasa bahwa jaket itu adalah milik Thariq Halilintar, netizen yang julit bahkan menyebut jaket tersebut adalah "bekas pelukan Fuji,".

Baca Juga : Mulai Go Public! Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Pamer Kemesraan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa kali terlihat bertukar pakaian. Pada awal bulan Oktober 2023, Aaliyah Massaid diketahui pernah mengenakan kolor milik Thariq Halilintar ketika berkunjung ke rumahnya. 

Keterangan dari kerabat Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa Aaliyah Massaid datang ke rumah Thariq dari jam 21.00 hingga 2.00 pagi.

Kemudian, Aaliyah Massaid terciduk mengenakan jaket varsity Thariq Halilintar saat bersama dengan Aurel Hermansyah di Snow World, Terlepas dari tukar pakaian ini, keduanya masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka.

Sebelumnya, mereka pernah tampil bersama dalam berbagai acara dan jalan-jalan bareng. Kedekatan mereka juga tercermin dalam unggahan foto dan video di media sosial masing-masing. Namun, keduanya selalu menjaga privasi dan belum memberikan konfirmasi resmi tentang hubungan mereka.

@baperanews.com Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi buah bibir usai Aaliyah Massaid terciduk mengenakan jaket varsity milik Thariq Halilintar #thariqaaliyah #viral #terciduk #baperanews ♬ Cintanya Aku . by TiaraArsy . - Tishad

Baca Juga : Fuji dan Thariq Halilintar Tetap Kompak Meski Sudah Putus