Bantah Isu Desta Selingkuh, Natasha Rizky : Dia Orang Baik

Natasha Rizky, artis yang sedang menjalankan sidang cerai dengan Desta, meminta warganet untuk berhenti berspekulasi tentang rumah tangganya termasuk memberi tuduhan pada Desta.

Bantah Isu Desta Selingkuh, Natasha Rizky : Dia Orang Baik
Bantah Isu Desta Selingkuh, Natasha Rizky : Dia Orang Baik. Gambar : Instagram/@desta80s

BaperaNews - Natasha Rizky, artis yang sedang menjalankan sidang cerai dengan Desta, meminta warganet untuk berhenti berspekulasi tentang rumah tangganya termasuk memberi tuduhan pada Desta.

Diketahui warganet ramai membicarakan isu perselingkuhan pada perceraian Natasha Rizky karena Desta dan Gege yang disebut jadi salah satu alasan Desta menceraikan Natasha. Terlebih ketika beredar foto diduga Desta dan Gege menonton bioskop bersama.

Caca, panggilan akrab Natasha Rizky bantah isu Desta selingkuh, ia menegaskan Desta ialah orang yang baik, ia telah hidup bersama Desta selama 10 tahun.

“Saya mohon tidak menyebar berita yang tidak benar. Saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang baik dan menyayangi kami, menyayangi saya dan anak-anak” kata Caca dengan suara bergetar menahan air mata usai sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari Senin (29/5).

Di kesempatan yang sama, Caca menyampaikan terima kasih atas perhatian warganet yang telah berdoa untuknya, namun baginya keputusan bercerai ini ialah yang terbaik yang sudah dipikir matang-matang oleh kedua belah pihak. 

Baca Juga : Tetap Tegar, Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun Dengan 7 Tuntutan

“Terima kasih banyak untuk seluruh warganet dan masyarakat yang mendukung kami, sudah doakan kami, kami maunya juga yang terbaik, kita ga ingin ini terjadi tapi ini sudah dipertimbangkan dengan baik” imbuhnya.

Desta mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jaksel pada 11 Mei 2023. Dikabarkan mereka sudah pisah rumah sebelumnya. Pada unggahan Caca di hari lebaran, Desta juga nampak memakai baju yang berbeda dengan Caca dan ketiga anaknya, diduga saat itu keduanya sudah pisah rumah dan sudah berniat untuk berpisah.

Desta dan Caca menegaskan alasan perpisahan mereka bukan karena masalah ekonomi ataupun karena orang ketiga, melainkan karena sudah tak ada visi misi yang sama. Pada perceraian Natasha Rizky tersebut, Desta menerima jika hak asuh ketiga anaknya jatuh di tangan Caca. Desta berjanji akan tetap bertanggung jawab pada nafkah ketiga anaknya dan akan melakukan pengasuhan anak bersama-sama.

Diketahui Desta dan Caca telah dikaruniai 3 orang anak. Sidang perceraian Natasha Rizky akan dilanjutkan 2 minggu lagi dengan agenda pembacaan hasil mediasi. Pertemuan pertama di sidang hari Senin kemarin ialah upaya mediasi. Jika upaya mediasi ini gagal maka akan berlanjut ke sidang putusan cerai, pembahasan hak asuh, dan terkait kewajiban nafkah.

Baca Juga : Desta Tetap Beri Nafkah Meski Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Natasha Rizki