Baju Putih Ajaib, Desain Baju Jepang Anti Noda Khusus Penggemar Ramen

Perusahaan pakaian sebut desain baju Jepang bukan baju putih biasa, namun baju yang dibuat khusus untuk para penggemar mie ramen yang khawatir bajunya akan kotor.

Baju Putih Ajaib, Desain Baju Jepang Anti Noda Khusus Penggemar Ramen
Desain khusus penggemar Ramen, perusahaan Jepang bikin baju anti noda. Gambar : Youtube.com/ZIORICH

BaperaNews - Baju putih ajaib yang dibuat di negara Jepang oleh perusahaan pakaian bernama Zorich, disebut bukan baju putih biasa. Baju putih tersebut dibuat khusus untuk para penggemar mie ramen yang khawatir bajunya akan kotor terkena cipratan kuah ramen.

Ramen ialah salah satu makanan yang paling disukai di Jepang setelah sushi. Sebagaimana mie kuah pada umumnya, makan ramen seringkali membuat baju kotor ketika terkena cipratan kuahnya, tentunya noda tersebut akan sulit dibersihkan karena warnanya yang pekat.

Terlebih jika memakai baju dengan warna cerah seperti warna putih, bisa jadi noda akan bertahan seterusnya meski dalam tampilan warna yang pudar yang tentunya membuat baju kurang enak dipandang.

Namun kini dengan baju putih tersebut, orang Jepang tak perlu khawatir dengan noda cipratan ramen dengan baju putih terbaru yang diluncurkan Zorich.

Nama produk baju tersebut ialah “Ramen T-Shirt”. Sesuai namanya, baju ini memakai bahan kain yang anti basah yang tidak akan tertempel noda.

Baca Juga : Dior Kembali Dikecam, Warga China Tuding Dior Lakukan Perampasan Budaya

Dalam video iklannya, nampak seorang pria sedang makan ramen berkuah dengan sumpit, ia makan dengan asyik hingga tak sengaja bajunya terkena cipratan kuah. Normalnya, kuah tersebut akan meresap ke kain dan membekas, sulit dihilangkan dari baju juga butuh banyak sabun untuk bisa membersihkannya.

Namun dengan Ramen T-Shirt, baju tersebut bisa bersih dengan mudah meski kena cipratan kuah ramen atau makanan lainnya hanya dengan dilap dengan tisu atau kain. Hasilnya, baju putih tersebut pun kembali bersih, meski terkena kuah yang kental seperti kaldu babi yang berminyak.

Zorich memang belum menjelaskan secara rinci apa bahan dari baju putih ajaib tersebut, begitu juga dengan harga dan tanggal perilisannya. Zorich dikenal sebagai salah satu perusahaan pembuat pakaian di Jepang yang dijual secara online.

Zorich memproduksi baju tersebut untuk pria dan wanita dengan fungsi yang unik. Produksi mereka sebelumnya diantara baju anti noda keringat di ketiak hingga baju anti noda ramen yang baru saja diluncurkan.

Banyaknya penggemar ramen di Jepang diharap bisa menjadi salah satu target pasar mereka untuk menjual baju tersebut.

Ramen T-Shirt diklaim dari bahan yang aman dan bisa jadi teman makan dengan menu makanan apapun tanpa khawatir ternoda di pakaian.

Baca Juga : Fitur Privasi Terbaru WhatsApp, Diam - Diam Bisa Keluar Grup