Artis FTV Darra Alfaridzi Diduga Dianiaya Oleh Oknum Anggota Brimob

Artis FTV Darra Alfaridzi dan temannya terluka setelah dianiaya oleh sekelompok orang yang diduga oknum anggota Brimob di sebuah klub malam kawasan Bogor.

Artis FTV Darra Alfaridzi Diduga Dianiaya Oleh Oknum Anggota Brimob
Artis FTV Darra Alfaridzi Diduga Dianiaya Oleh Oknum Anggota Brimob. Gambar: Instagram.com/@darraalfaridzi

BaperaNews - Artis FTV Darra Alfaridzi dan temannya terluka setelah dikeroyok dan dianiaya beberapa orang tidak dikenal diduga oknum anggota Brimob di sebuah klub malam kawasan Bogor Timur hari Jumat (14/1/22). Darra mengungkap kejadian ini di postingan instagramnya @darraalfaridzi.

Darra Alfaridzi menceritakan, pada saat itu temannya Rey sedang membantu teman lain yang sedang setengah mabuk berdebat dengan orang tidak dikenal, Darra dan Rey ingin melerai dan membicarakan apa masalahnya secara baik-baik, namun mereka justru mendapat kata kasar dan dikeroyok oleh oknum yang diduga oknum anggota Brimob tersebut.

“Jadi semalem itu adek gue @m.reynaldo nolong temannya yang lagi setengah mabuk, Rey bilang MAAF TEMEN SAYA MABUK BANG, eh malah Rey digulung sama 6 orang, gue kan ga bisa ya lihat adek gue digituin, gue tarik sampe gue kejepit, abis lepas dari orang - orang itu gue didorong ke tembok” cerita dari di postingannya.

Tak berhenti, saat akan pulang dan menuju ke area parkiran, ia menemukan temannya yang lain dianiaya oleh orang yang sama yang telah mengeroyoknya dan Rey sebelumnya. Darra Alfaridzi mengungkap salah satu pengeroyok tersebut ternyata adalah anggota Brimob.

Rey juga memberikan keterangan dalam akun Instagram pribadinya terkait dirinya yang dianiaya tersebut, “Sekitar jam 02.45 WIB gue melihat temen gue debat entah dengan siapa, gue niatnya mau melerai mereka, tapi gue tiba - tiba ditarik dan juga dipukuli pada bagian dada, dikeroyok juga sama 3 orang, waktu itu pengunjung klub lain langsung lapor ke pihak satpam dan akhirnya perkelahian bisa selesai, tapi waktu keluar dari klub tiba - tiba mereka datang lagi dan menghajar gue dan kepala gue dibenturin ke tembok sebanyak 5 kali, temen - temen yang mau melerai ikut dikeroyok” jelasnya.

Darra Alfaridzi dan kawannya yang luka fisik serta psikis akibat dianiaya oleh oknum tersebut pun lapor ke Polisi Bogor. “Jadi hari ini kita mau buat laporan atas kasus ini, doain ya biar cepet selesai” kata Darra Alfaridzi.

Kompol Dhoni Erwanto, Kasatreskrim Polresta Bogor membenarkan kejadian tersebut dan mengungkap pihaknya masih menyelidiki kasus ini. “Kami masih mendalami dan memeriksa saksi baik saksi dari pelapor atau yang berada di lokasi kejadian” kata Dhoni Selasa (18/1/22).

Baca Juga: Dua Guru SMP di Medan Hina Siswinya Bodoh dan Miskin Ternyata ASN, Walikota Medan: Kita Beri Peringatan!