APN : 5 Faktor Fahd A Rafiq Bisa Jadi Menteri 2024

Ketua Umum DPP Aliansi Pemuda Nasional (APN) Abdullah Amas menyampaikan bila Fahd tokoh kuat jadi menteri 2024

APN : 5 Faktor Fahd A Rafiq Bisa Jadi Menteri 2024
Fahd Elfouz A Rafiq ketika berpidato didepan anggota Bapera. Gambar : Ist

BaperaNews - Ketua Umum DPP Aliansi Pemuda Nasional (APN) Abdullah Amas menyebut ada beberapa faktor yang membuat Fahd tokoh kuat jadi menteri 2024

“Pertama Basisnya jelas, BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) lintas partai yah belum lagi sayap-sayapnya seperti Pertiwi, Barisan Mahasiswa dan Korp Brigade Nusantara didalamnya ada sampai desa-desa” ujar Amas.

Kedua, Fahd teruji perannya dalam semua amanah yang diberikan tidak main-main.

Ketiga, Dewan Pertimbangan BAPERA yang lintas partai mulai Golkar yaitu Airlangga PDIP yaitu Hasto, Gerindra yaitu Sufmi Dasco tentu secara politik Fahd kuat.

Keempat, kuatnya dia selaku tokoh pemuda dijajaran sktruktur pimpinan Partai Politik.

Kelima sktruktur Bapera didaerah rata-rata diisi oleh kepala daerah, pengusaha dan anggota legislatif yang memudahkan koordinasi Fahd dalam mengeksekusi kebijakannya selain tentunya sktruktur kementerian yang dia punya.

Adapun beberapa posisi untuk Fahd yang cocok diantaranya adalah menteri sosial, menteri BUMN dan menteri pemuda olahraga.

“ALIANSI Pemuda Nasional akan selalu pasang badan mendukung kepemimpinan mengakar, yang mengerti lapangan kerakyatan itu Fahd dengan berbagai seluk beluk dan dia selalu siap berdarah-darah dengan amanah yang diberikan” tegas Amas.

Sumber : Golkarjabar.info