Anak Mikaila Patritz Jadi Korban Bullying, Ditonjok hingga Berdarah

Mikaila Patritz mengungkapkan bahwa anaknya menjadi korban bullying di sekolah, bibirnya ditonjok hingga berdarah.

Anak Mikaila Patritz Jadi Korban Bullying, Ditonjok hingga Berdarah
Anak Mikaila Patritz Jadi Korban Bullying, Ditonjok hingga Berdarah. Gambar : Instagram/@mikailapatritz

BaperaNews - Mikaila Patritz, mengungkapkan bahwa anaknya yang masih di bawah umur menjadi korban perundungan atau bullying di sekolah.

Kejadian anak Mikaila Patritz jadi korban bully ini terungkap ketika dirinya menjemput anaknya dan melihat bibirnya berdarah akibat pukulan.

Menurut Mikaila, kejadian ini terjadi belum lama ini. Anaknya mengalami luka akibat ditonjok oleh salah satu temannya di sekolah. Mikaila baru mengetahui insiden ini ketika melihat anaknya dengan bibir berdarah setelah menjemputnya di sekolah.

"Jadi dulu aku pernah jemput sia dengan kondisi bibirnya berdarah. Jadi dulu masih pakai masker, pas sampai rumah dibuka aku kaget," ujar Mikaila Patritz di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Baca Juga : Belasan Siswa SMA di Tebet Dibully, Dada Hingga Kemaluan Dipukul

Anak Mikaila kemudian mengaku bahwa luka tersebut disebabkan oleh pukulan yang dia terima beberapa kali dari teman sekelasnya. Teman tersebut diketahui kalah dalam suatu permainan, sehingga merasa kesal dan memutuskan untuk menonjok anak Mikaila sebagai bentuk perundungan.

Mikaila mengungkapkan, "Anak aku bilang ternyata ditonjok berkali-kali ya karena anak itu (yang memukul) kalah dari anak aku, lalu ditonjok beberapa kali."

Menurut pengakuan Mikaila, anaknya sering menjadi korban perundungan di sekolah, meskipun sebelumnya tidak selalu meninggalkan bekas luka. Mikaila sempat bertanya kepada pihak sekolah, namun mereka tidak mengetahui secara pasti kejadian pemukulan anak Mikaila.

"Pihak sekolah tidak tahu cerita aslinya karena tidak melihat langsung. Anak ku bilang itu accidents, tapi teman-temannya bilang itu bukan accidents, anak aku benar-benar dipukul," ungkap Mikaila.

@baperanews.com Mikaila Patritz mengungkapkan bahwa anaknya menjadi korban bullying di sekolah, bibirnya ditonjok hingga berdarah #mikailapatritz#fardhankhan#baperanews ♬ Buah Hati - Armada

Baca Juga : Rafathar Ditonjok Teman Sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Tangan