Cemar Nama Baik Skincare T, Mayang Disuruh Oleh Doddy Sudrajat

Mayang Lucyana adik dari mendiang Vanessa Angel mencemarkan nama baik perusaahaan Skincare T, ia mengakui di suruh oleh Daddynya yaitu Doddy Sudrajat.

Cemar Nama Baik Skincare T, Mayang Disuruh Oleh Doddy Sudrajat
Mencemarkan nama baik Skincare T Mayang bilang disuruh oleh Doddy Sudrajat. Gambar : Instagram/@mayang.soedrajat

BaperaNews - Adik dari mendiang Vanessa Angel harus berurusan dengan pihak kepolisian, usai diduga mencemarkan nama baik produk skincare T. Ia dilaporkan oleh pihak skincare T setelah memberikan penilaian yang kurang baik terkait produk kecantikan tersebut.

Perempuan yang memiliki nama asli Mayang Lucyana Fitri menyampaikan bahwa dirinya disuruh untuk meberikan review produk skincare T oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Sebenarnya ia ingin menolak, namun dirinya merasa segan untuk mengatakan hal tersebut.

"Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu Daddy, aku sudah berusaha untuk nolak enggak mau review, cuma Daddy yang kayak 'sudah review saja'," ujar Mayang Lucyana saat ditemui di Polda Metro Jaya, usai jalani pemeriksaan hari Rabu (9/6).

Mayang juga mengakui bahwa sebenarnya ia belum mencoba skincare T, namun sudah melakukan ulasan tentang produk kecantikan tersebut. Semua Mayang lakukan karena mendapatkan desakan dari Doddy Sudrajat.

"Sebenarnya belum pakai produk, baru mau coba, cuma kata Daddy langsung review saja. Aku kan karena enggak enak hati juga sama Daddy, ya sudah aku ikutin saja mau Daddy," Imbuh Mayang Lucyana.

Dengan adanya kejadian ini, Mayang berharap masalahnya tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Ia mengaku sudah mengirimkan sebuah pesan damai kepada pihak skincare T melalui pesan Instagram (DM).

Baca Juga : Buntut Panjang Live TikTok, Caisar YKS Mengaku Sempat Digrebek Oleh BNN

“Aku juga mohon untuk pihak Tan Skin, tolong balas DM aku,” ujar Mayang.

Mayang Lucyana memilih jalur damai dalam permasalahan ini, karena mengaku dirinya sangat terganggu karena adanya permasalahan ini. Apalagi ini pertama kalinya Mayang harus berurusan dengan hukum, yang membuat dirinya tidak tenang dan sulit tidur.

"Mengganjal pasti ada ya karena ini first time aku berurusan sama polisi, khawatir dan kepikiran saat tidur juga enggak tenang agak stres juga gitu," ujar Mayang Lucyana.

Mayang Lucyana mengaku kapok dan menjadikan hal tersebut pembelajaran untuk kedepannya agar bisa memilih mana yang ingin dilakukannya dan tidak dilakukannya.

“Next time, aku gak akan lagi kaya gini” jelas Mayang.

Diketahui sebelumnya, Mayang Lucyana dilaporkan ke pihak berwajib oleh bos skincare Tan Skin atas pencemaran nama baik. Mayang mengaku ingin meminta maaf dan berdamai dengan pihak Tan Skin. Namun keinginannya itu bertentangan dengan Doddy Sudrajat yang bersikeras bahwa Mayang Lucyana tidak bersalah.