Album Solo V BTS Bakal Gandeng Min Hee Jin

Taehyung BTS (V) mengaku gugup namun senang akan merilis album solo pertamanya. Ia berkolaborasi dengan Min Hee Jin untuk mencerminkan sosok aslinya.

Album Solo V BTS Bakal Gandeng Min Hee Jin
Album Solo V BTS Bakal Gandeng Min Hee Jin. Gambar : Instagram/@bts.bighitofficial

BaperaNews - Taehyung atau lebih dikenal dengan V BTS sedang bersiap merilis album solo pertamanya. Ia mengaku gugup namun juga senang akan punya album sendiri. Sebelumnya V aktif sebagai member BTS dan merilis sejumlah lagu bersama member lainnya.

“Aku gugup tapi senang” ucap V hari Rabu (2/8).

V  menyebut album solo perdananya ini benar-benar ia sukai dan jadi seleranya. Ia berharap ARMY (fans BTS) siap untuk mengantisipasinya.

“Ini adalah album yang sesuai dan menangkap seleraku. Akan ada banyak tontonan, saya bersiap sambil berpikir apakah ARMY akan senang. Saya harap kalian bisa mengantisipasinya. Saya pikir kalian akan melihat sisi baru saya, artis solo B yang berbeda dari V BTS” lanjutnya.

Pria yang kabarnya berpacaran dengan Jennie BLACKPINK ini akan berkolaborasi dengan Min Hee Jin di album V BTS perdana. Min Hee Jin mengungkap, ia sudah mendapat tawaran untuk berpartisipasi dalam album V BTS sejak tahun lalu. 

Baca Juga : Dukung Debut Single Jungkook, Fans BTS Patungan Sewa Billboard

“Saya sudah menerima tawaran untuk kolaborasi dengan album V BTS sejak tahun lalu. Awalnya saya ragu karena jadwalnya. Namun saya tertarik usai melihat sikap dan semangatnya serta nada suaranya yang saya tidak kenal. Kali ini saya ingin jadi pendengar yang dokus pada musik” jelas Min Hee Jin.

Menurut Min Hee Jin, album V BTS ini adalah cermin sosok asli dari V.

“Kami siapkan musik yang mencerminkan V dan musik yang ingin saya rekomendasikan. Alih-alih gaya yang umum, kami tempatkan fokus musik pada yang ingin kami buat dan musik yang kami lakukan dengan baik. Kami sangat sibuk, saya pikir produksi yang menarik akan segera muncul” terang Min Hee Jin.

Belum ada kabar pasti dari V BTS maupun dari agensinya Big Hit Entertainment tentang jadwal rilis album V BTS yang perdana ini. Namun ARMY sudah tunjukkan dukungan dan antusiasnya. Member BTS saat ini memang sedang berkarir secara solo karena sejumlah member seperti Jin BTS sedang menjalani wajib militer.

Nantinya member lain juga akan menjalani kewajiban sebagai pria di Korea Selatan tersebut secara bergantian. Member BTS lain yang juga pernah keluarkan lagu solo adalah Jungkook, Suga, dan Jin.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK dan V BTS Keciduk Gandengan Tangan di Paris