Heboh! Suho EXO Selesai Wamil, Fans : Kami Semua Merindukanmu

Suho EXO secara resmi telah menyelesaikan wamil atau masa tugasnya di militer pada 13 Februari 2022, para fans menantikan kehadirannya lagi di EXO. Simak Informasinya Lebih Lanjut!

Heboh! Suho EXO Selesai Wamil, Fans : Kami Semua Merindukanmu
Suho Personil Exo. Gambar : Instagram.com/@kimjuncotton

BaperaNews - Suho EXO secara resmi telah menyelesaikan wamil atau masa tugasnya di militer pada 13 Februari 2022, Suho sebelumnya bertugas di pelayanan sosial Kantor Seocho-gu Seoul sejak Mei 2020. Suho juga melayani Pusat Layanan Anak Gangnam dan ikut berbagai kursus seperti perawatan anak dan perawatan fasilitas umum.

Pejabat dari Kantor Seocho-gu mengungkap, Suho luar biasa dalam menjalankan tugasnya, sangat berbeda dengan petugas pelayanan publik lainnya. “Dia selalu melakukan yang terbaik dalam setiap hal, apapun yang dilakukannya selalu baik” ujarnya seperti dikutip dari AllKpop Minggu 13 Februari 2022.

Pejabat tersebut juga menambahkan bahwa ia sangat kagum pada kerja keras Suho dan Suho layak dijadikan panutan, “Banyak laporan bahwa kinerja Suho selalu penuh dengan pujian, dia selalu mendapatkan predikat pegawai yang teladan yang patut dicontoh. Dia juga jarang dan hampir tidak pernah mengambil cuti, dia sempat mengungkap dia menyukai anak-anak sebab itu dia merasa tidak nyaman jika cuti” lanjutnya.

Idol dan aktor berusia 30 tahun (Suho) tersebut adalah personel ketiga dari EXO yang menyelesaikan wamilnya setelah D.O dan Xiumin, sementara anggota lain  Chen, Chaenyol, dan Baekhyun juga sedang menjalankan wamilnya.

Kepulangan Suho dari wamil pun disambut bahagia oleh fansnya, Suho menulis surat yang ditulisnya secara langsung untuk para fansnya yang diunggah di akun instagramnya, @kimjuncotton. Dalam foto surat tulisan tangannya, pertama Suho mengungkap sangat merindukan EXO-L (nama fans EXO) dan kini Suho sedang menyiapkan hadiah untuk mereka.

Suho mengungkap ketika menjalani hari-hari wamilnya, Suho rindu kepada para anggota EXO dan fansnya hingga terbawa mimpi, namun Suho menyadari bahwa waktu menunggu adalah sebuah ujian, “jika menunggu itu bahagia, itu cinta” tulisnya.

Suho berharap bisa segera bergabung kembali dengan EXO dan bertemu penggemarnya yang ia anggap sebagai hadiah berharga. Di akhir suratnya, Suho menulis dalam bahasa Inggris yang artinya, “PS : aku rindu cahaya perakmu”.

Cahaya perak yang dimaksud ialah dari lightstick EXO-L yang memiliki ciri khas berwarna putih perak. Kini para fans menunggu Suho untuk kembali ke dunia entertain, menunggunya comeback dalam music ataupun dalam aktingnya.

Baca Juga : Segera Menikah, Son Ye Jin Dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis