Anggia Novita Sudah Hapal Cara Licik Ferry Irawan Gaet Wanita, Borok Pacar Venna Melinda Diungkap

Anggia Novita ungkap aib Ferry Irawan pacar dari Venna Melinda di depan publik, ia mengatakan bahwa mantan suaminya tersebut menggaet wanita dengan cara lama dan Anggia sudah hapal cara licik tersebut.

Anggia Novita Sudah Hapal Cara Licik Ferry Irawan Gaet Wanita, Borok Pacar Venna Melinda Diungkap
Anggia Novita dan Ferry Irawan. Gambar : Instagram/@anggianovitaofficial

BaperaNews - Ferry Irawan tidak lepas dari sorotan setelah menjalin hubungan dekat dengan Venna Melinda, berbagai aibnya di masa lalu jadi ikut terbongkar ke publik, meski demikian Ferry Irawan dan Venna Melinda mengaku tidak peduli dengan omongan orang, mereka kukuh menjalin hubungan asmara.

Baru-baru ini, acara lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda bahkan sudah digelar, namun setelah dijalankan acara tersebut, kini muncul masalah baru. Venna Melinda seolah diuji kemantapannya oleh sebuah kalimat pengakuan dari mantan istri Ferry Irawan yakni Anggia Novita

Anggia Novita, mantan istri Ferry Irawan mengaku mengetahui aib mantan suaminya tersebut, Anggia Novita mengungkap Ferry Irawan punya tato bergambar wajahnya di punggung, Ferry Irawan sempat menunjukkan tato tersebut ke hadapannya, ia juga dirayu agar luluh, namun Anggia Novita mengatakan ia sama sekali tidak luluh meskipun dirayu dengan cara tersebut, karena menurutnya selama ini ia diperlakukan dengan jahat oleh Ferry Irawan.

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu 12 Februari 2022, Anggia Novita juga mengungkap Ferry Irawan punya utang padanya dan selama ini masih sering meminta uang. “Dia kan masih punya utang sama gue, untuk jual beli mobil dan lain-lain, main juga duit gue yang kasih, tapi waktu gue tau dia udah punya pacar (Venna Melinda) maka gue putusin enggak berhubungan sama dia lagi, karena dia udah punya pacar gue ga mau ganggu dia, kasihan, langsung gue blok nomornya” ujarnya.

Menurut Anggia Novita, Ferry Irawan pakai cara lama saat menggaet Venna Melinda, saat melamar dirinya juga dulu dilakukan di hari ulang tahunnya sebagaimana yang Ferry Irawan lakukan ke Venna Melinda. Anggia Novita juga menyorot banyaknya endorse dalam acara lamaran tersebut.

“Kalau gue lihat ya, menurut pengamatan gue, mereka tuh acaranya endorse an semua, karena mereka ga mau ngeluarin duit, gue pikir sih, ga tau ya nantinya gue pikir namanya Ferry Irawan juga ga punya duit kan” ujarnya.

Anggia Novita pun mengaku menyerahkan semuanya pada Tuhan, “Akhirnya setelah cerai, dia kirim pesan masih cinta sama gue segala macem, sampai dia kirim lagu juga buat gue. Percuma buat foto tapi kamu jahat kamu siakan kebaikan aku, aku serahkan kepada Allah semua Allah yang mempertemukan dan memisahkan, aku bilang gitu” tutupnya.

Baca Juga : Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Dikabarkan Menikah Secara Siri? Ini Kata Ustadz Derry