Alasan Putra Siregar Rujuk Dengan Istrinya

Putra Siregar memutuskan untuk kembali rujuk dengan istrinya, Septia Yetri Opani. Ini alasan Putra Siregar memilih untuk rujuk dengan istrinya.

Alasan Putra Siregar Rujuk Dengan Istrinya
Alasan Putra Siregar Rujuk Dengan Septia Yetri Opani. Gambar: Instagram.com/@putrasiregarr17

BaperaNews - Putra Siregar memutuskan untuk kembali rujuk dengan istrinya, Septia Yetri Opani. Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan permintaan Putra Siregar rujuk dengan istrinya lewat putusan berdamai. 

Setelah mendengar putusan dari Majelis Hakim, Putra Siregar mengungkapkan terdapat sebuah perkataan dari Majelis Hakim yang membuat hatinya tersebut, ia menyebut bahwa Majelis Hakim jarang menemukan artis yang memutuskan untuk rujuk. 

Adapun alasan Putra Siregar rujuk dengan istrinya ialah karena ia mengaku tidak bisa lepas dari anak-anaknya. Sebab, menurutnya kebahagiaan anak lah yang paling penting. 

Putra Siregar menjelaskan, ia tidak ingin anak-anaknya kehilangan masa depan, apabila kedua orang tuanya berpisah. Putra Siregar ingin anak-anaknya bahagia, dan ia juga ingin mengetahui bagaimana nasib anaknya ke depan, serta bagaimana anak-anaknya dapat sekolah dengan baik. 

Selain itu, Putra juga tidak ingin anak-anaknya merasa tidak dihargai dan direndahkan oleh orang lain, sama halnya seperti apa yang pernah ia rasakan sebelumnya. 

Baca Juga : Fuji dan Thariq Halilintar Tetap Kompak Meski Sudah Putus

Putra Siregar mengaku bersyukur karena ia dan istrinya dapat mengatasi permasalahan ini dengan baik dan berhasil damai. Di sisi lain, Septia juga ikut buka suara usai kembali rujuk bersama suaminya. 

Septia berharap kedepannya rumah tangga ia dengan Putra Siregar dapat berjalan lebih baik. Selain itu, ia pun berharap suaminya dapat berubah dan menjadi contoh yang lebih baik lagi kepada dirinya serta anak-anaknya. 

“Apabila hubungan ingin berjalan dengan baik, maka keluarganya harus dijaga, sebagai seorang suami seharusnya dapat menjadi contoh yang baik untuk istri dan anak-anaknya,” ucap Septia. 

Sebagai informasi, sebelumnya pada 29 Desember 2022 di PA Jakarta Timur, Putra Siregar digugat cerai oleh sang istri, Septia Yetri Opani

Kala itu, Putra Siregar menjelaskan akan terus berupaya untuk mempertahankan keutuhan keluarganya. Selain itu, ia pun berjanji akan memperbaiki sikap serta perbuatannya agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga : Tuai Kontroversi dan Perdebatan, Penulis Dear David Buka Suara