Heboh Foto Maxime Bouttier Hilang di IG Luna Maya, Warganet: Sudah Putus?

Hilangnya foto-foto Luna Maya dan Maxime Bouttier di media sosial memicu spekulasi tentang keadaan hubungan mereka. Apakah ini pertanda akhir hubungan mereka?

Heboh Foto Maxime Bouttier Hilang di IG Luna Maya, Warganet: Sudah Putus?
Heboh Foto Maxime Bouttier Hilang di IG Luna Maya. Gambar: Instagram/@bouttier_maxime

BaperaNews - Luna Maya, kembali menjadi sorotan. Belakangan ini, Luna Maya diduga telah menghapus atau mengarsip foto-foto dan video kebersamaannya dengan Maxime Bouttier. 

Awal mula kehebohan ini bermula ketika beberapa followers TikTok Luna Maya memperhatikan hilangnya foto-foto dan video Maxime Bouttier dari akun Luna. Mereka mempertanyakan video-video Luna dan Maxime di media sosial tersebut. 

"Ada yang sadar ga, video yang ada Maxime menghilang (atau) gada lagi?"

Seorang pengguna TikTok lainnya mengungkap hal yang sama, "Iyaaa barusan cek IG-nya bener-bener udah gak ada foto sama video mereka di IG mba bulan (Luma Maya). Kenapa yak?

"Mereka ga kenapa-kenapa kok, luna cuma mau mode privat, fotonya cuma diarsipkan bukan dihapus." Ujar warganet lainnya\

Hilangnya foto dan video kemesraan mereka di akun Luna Maya membuat netizen berpikir bila hubungan mereka kandas dan usai, namun Luna Maya hingga kini tak memberikan konfrontasi apapun.

Baca Juga : Respon Luna Maya Saat Didoakan Nikah Dengan Maxiem Bouttier

Luna, yang sebelumnya pernah berpacaran dengan pengusaha sukses Reino Barack, berhasil menemukan cinta lagi dengan Maxime Bouttier, aktor muda yang cukup terkenal. Hubungan mereka mencuri perhatian publik, terutama setelah Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Lalu, di tengah spekulasi kandasnya hubungan ini, Iwet Ramadhan, seorang teman Luna, mengunggah foto di feed Instagramnya yang menunjukkan Luna dan Maxime masih bersama. Foto tersebut juga menampilkan dua teman lainnya, Taskya Namya dan Ari Irham. Iwet Ramadhan menambahkan keterangan yang simpel, "Ngangon bocah."

"Terimakasih Bapack fotonya.. sering2 yaaa kita udah ga galau lagi," dan "Ya Allah senangnya bisa tidur nyenyak malam ini." ungkap warganet.

@baperanews.com Luna Maya, kembali menjadi sorotan. Belakangan ini, Luna Maya diduga telah menghapus atau mengarsip foto-foto dan video kebersamaannya dengan Maxime Bouttier #maximelunamaya #viral #baperanews ♬ Cintanya aku - all

Baca Juga : Deretan Fakta Kisah Cinta Jisoo dan Ahn Bo Hyun Sebelum Putus