Alasan Aktor Taiwan Beri Warisan Miliaran Rupiah Pada TKW Indonesia, Sudah Dianggap Anak Sendiri!

Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Yuli mendapatkan warisan miliaran rupiah dari Chen Sung Young ( Aktor Taiwan ). Berikut alasan Chen Sung Young ( Aktor Taiwan ) memberikan warisan miliaran rupiah kepada TKW asal Indonesia !

Alasan Aktor Taiwan Beri Warisan Miliaran Rupiah Pada TKW Indonesia, Sudah Dianggap Anak Sendiri!
TKW Indonesia dapat warisan Miliaran dari Aktor Taiwan Chen Sung Young. Gambar : Screenshot/Apple Daily

BaperaNews - Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Yuli, sempat menggemparkan publik karena mendapatkan warisan miliaran rupiah dari Chen Sung Young (Aktor Taiwan).

Aktor berusia 80 tahun tersebut, dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat, 17 Desember 2021 di Rumah Sakit Memorial Taoyuan Chang-gung di Distrik Guishan. Chen Sung Young (Aktor Taiwan) meninggal dunia setelah dirinya berjuang melawan banyak penyakit yang sejak lama dideritanya.

Dilansir dari Taiwan News, Chen Sung Young (Aktor Taiwan) mengungkapkan bahwa dirinya telah meninggalkan warisan untuk Yuli sebesar dua juta dolar Taiwan atau setara dengan Rp 1 miliar. Kabar ini benar adanya, karena diungkapkan langsung oleh Chen Sung Young (Aktor Taiwan) sebelum dia menghembuskan nafas terakhir.

Setidaknya Yuli sebagai asisten rumah tangga dan juga pengasuh tinggal bersama Chen Sung Young (Aktor Taiwan) sudah 3 tahun lamanya. Menurut informasi dari Taiwan News, Chen Sung Young (Aktor Taiwan) sebelumnya memang belum menikah dan menganggap Yuli adalah keluarga sekaligus seperti putri kandung sendiri.

Tidak heran, jika Chen Sung Young (Aktor Taiwan) dengan senang hati memberikan apa yang dimiliki kepada Yuli sebagai bentuk rasa terima kasihnya. Sebelum dirinya berpulang, Chen Sung Young (Aktor Taiwan) sengaja sudah meninggalkan warisan untuk Yuli sebesar Rp 1 miliar.

Pemberian warisan tersebut disampaikan oleh Chen Sung Young (Aktor Taiwan) agar bisa digunakan untuk membeli tanah dan juga membuka bisnis saat dirinya harus kembali ke kampung halamannya. Sebagai tanda kasih dan sayangnya kepada anak angkatnya Yuli, Chen Sung Young (Aktor Taiwan) pernah memberikan emas seharga Rp 620 juta. Selama ini, Chen Sung Young (Aktor Taiwan) memang sudah mengidap banyak penyakit sejak lama. Dirinya pensiun dari dunia hiburan sekitar tahun 2000, sejak itulah kondisi kesehatannya semakin menurun. Pada tahun 2006, dia divonis stroke, pada tahun 2009 divonis sakit maag dan pada tahun 2016 divonis edema paru.

Saran dari dokter untuk cuci darah pun tidak dihiraukan oleh Chen Sung Young (Aktor Taiwan). Dia memilih untuk dirawat saja di rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia disana. Chen Sung Young (Aktor Taiwan) merupakan sosok aktor yang pernah bermain dalam satu film dengan Jackie Chan dan Jet Li. Selama debutnya di dunia perfilman mulai tahun 1970, sudah banyak penghargaan yang diraihnya.