Pria Paruh Baya di Padang Cabuli Anak Disabilitas, Terpergok Kakak Korban di Kamar Mandi

Seorang pria berinisial S ditangkap oleh polisi di Padang atas dugaan pencabulan terhadap gadis disabilitas berinisial JE.

Pria Paruh Baya di Padang Cabuli Anak Disabilitas, Terpergok Kakak Korban di Kamar Mandi
Pria Paruh Baya di Padang Cabuli Anak Disabilitas, Terpergok Kakak Korban di Kamar Mandi. Gambar : Dok.Polisi

BaperaNews - Polisi di Kota Padang, Sumatera Barat, berhasil menangkap seorang pria berinisial S (51) yang diduga terlibat dalam kasus pencabulan terhadap gadis disabilitas berinisial JE (23).

Penangkapan ini dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2024 sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Beringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, setelah laporan dari keluarga korban.

Kejadian ini terungkap ketika kakak korban, yang dikenal dengan inisial MV, merasa curiga saat ingin masuk ke rumahnya. MV menemukan sandal milik S di dalam rumah dan mendapati pintu yang terkunci.

Ketika MV berusaha membuka pintu, tidak lama kemudian pintu tersebut dibuka dan dia melihat adiknya, JE, di dalam rumah.

Setelah MV bertanya kepada JE mengenai situasi yang terjadi, korban hanya diam dan tidak memberikan penjelasan.

Situasi semakin mencurigakan ketika S terlihat keluar dari kamar mandi. MV langsung menanyakan kepada S mengenai kehadirannya. S menjawab bahwa dia hanya numpang buang air kecil sebelum langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

Baca Juga: Dua Kakek di Cimahi Ditangkap Usai Cabuli Cucu Sendiri

Setelah berbincang dengan JE, MV memutuskan untuk bertanya lebih lanjut kepada ayah korban, MS (50).

Saat ditanya, JE mengaku bahwa dia telah mengalami pencabulan oleh S. Pengakuan ini membuat keluarga korban merasa sangat khawatir dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang.

Ipda Yanti Defina, Kasi Humas Polresta Padang, menjelaskan bahwa setelah menerima laporan, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan untuk menelusuri keberadaan pelaku S.

"Dari pengakuan JE, terlapor S ini memberikan uang senilai Rp100.000 setelah melakukan tindakan pencabulan," ungkapnya.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap S. Kasus ini kini dalam penanganan lebih lanjut oleh pihak Polresta Kota Padang

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Pencabulan di Panti Asuhan Tangerang, Pemilik dan Pengurus Ditangkap!