30 Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2022, Menyentuh Hati

Hari Ibu Nasional selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember, untuk memperingatinya Anda bisa gunakan kata-kata yang bisa menyentuh hati. Berikut 20 ucapan selamat Hari Ibu Nasional 2022!

30 Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2022, Menyentuh Hati
Ucapan selamat Hari Ibu Nasional 2022. Gambar : Unsplash.com/Dok. Alexander Dummer

BaperaNews - Ibu ialah sosok yang luar biasa bagi kehidupan kita. Ibu seorang wanita yang penuh dengan pengertian, kuat, dan paling paham kondisi disaat bahagia, sedih hingga sakit. Ibu memiliki peran penting dalam pertumbuhan anak, ibu yang kurang lebih selama 9 bulan berjuang mengandung sampai melahirkan, tak bisa dipungkiri seberapa besar jasanya untuk sang anak.

Seorang anak wajib mensyukuri telah dirawat oleh ibu dari kecil sampai dewasa dan mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu yang tak terhingga sepanjang masa.

Hari Ibu Nasional diperingati setiap 22 Desember yang menjadi momen penting bagi anak untuk memberikan berbagai tanda syukur dengan berbagai cara, salah satunya dengan membuat kata-kata atau pesan spesial kepada ibu.

Memberi ucapan selamat hari Ibu Nasional dapat memberikan kehangatan spesial untuk ibu Anda dan mengungkapkan rasa yang selama ini Anda pendam.

Untuk membantu Anda menyiapkan ucapan dan kartu yang sempurna untuk Ibu Anda, Tim Redaksi Bapera News dengan senang hati membantu Anda menemukan kata-kata yang tepat untuk Ibu Anda di hari Ibu Nasional 2022. Mari simak ucapan selamat Hari Ibu Nasional 2022!

Baca Juga : Berikut 20 Rekomendasi Kado Hari Ibu

Berikut 30 Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2022:

  1. Ibu tersayang, aku sangat bangga menjadi anakmu. Semoga Hari Ibu diisi dengan kebahagiaan sebanyak yang kamu bawa ke masa kecilku. Aku akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku untukmu.
  2. Saya sangat beruntung memiliki kamu sebagai ibu saya, sahabat saya, dan malaikat saya. Kamu mengajari saya pentingnya tidak menerima begitu saja. Hidupku jauh lebih baik karena pelajaran itu. Terima kasih, ibu!
  3. Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diri saya. Selamat Hari Ibu mama!
  4. Kepada orang yang telah melakukan lebih banyak untuk saya daripada siapa pun di dunia ini! Mencintaimu, Ma!
  5. Ibuku, kamu adalah perekat yang menyatukan keluarga kami. Terima kasih telah menjadikan rumah kami tempat paling bahagia di dunia.
  6. Terima kasih telah menjadi ibu dan panutan yang luar biasa bagi saya selama masa kecil saya. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan kamu saat saya menavigasi melalui kehidupan. Selamat Hari Ibu!
  7. Terima kasih telah menjadi panutan saya. Ibu telah banyak mengajari saya tentang kehidupan, dan itu memberi hubungan khusus yang saya hargai. Aku sangat mencintaimu, ibu!
  8. Terima kasih karena selalu membuatku merasa begitu istimewa dan dicintai. Ketika saya masih kecil, kamu selalu menjaga saya. Hari ini, kamu masih merawat saya seolah-olah saya masih kecil, dan itu menunjukkan kepada saya bahwa cinta kamu benar-benar tanpa syarat. Terima kasih, ibu!
  9. Kamu adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam hidup saya. Saya harap kamu memiliki Hari Ibu yang luar biasa karena kamu begitu istimewa bagi saya.
  10. Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, saya tahu itu tidak selalu mudah! Aku sayang!
  11. Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada. Aku mencintaimu ke bulan dan kembali lagi!
  12. Semoga Hari Ibumu dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang kamu bawa ke masa kecilku. Aku sayang!
  13. Setiap hari adalah hari ibu. Karena ibu adalah malaikat dalam hidupku. Selamat hari ibu!.
  14. Ibu adalah cahaya dalam kegelapan hidupku. Terima kasih sudah hadir menjadi penerang selama hidupku. Selamat hari ibu.
  15. Ibu maafkan aku yang jauh dari kata sempurna. Namun aku akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Selamat hari ibu.
  16. Selamat hari ibu. Semoga ibu selalu mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan dalam hidup ibu.
  17. Selamat hari ibu. Segala pemberian yang aku berikan tidak akan sebanding dengan kasih sayangmu. Namun izinkan aku untuk terus menjadi pelindungmu.
  18. Terima kasih atas waktumu, perhatianmu, dan cintamu, Ibu. Selamat Hari Ibu 2021.
  19. Selamat Hari Ibu, Terima kasih atas semua yang telah Ibu lakukan untuk kami.
  20. Terima kasih untuk setiap pelukan, kata-kata penyemangat, dan tindakan cinta yang telah Ibu berikan kepadaku. Selamat Hari Ibu!
  21. Pekerjaan seorang ibu tidak pernah selesai, tetapi hari ini engkau pantas beristirahat. Selamat Hari Ibu.
  22. Selamat Hari Ibu. Setiap malam aku berterima kasih kepada bintang keberuntunganku karena kau adalah ibuku.
  23. Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Terima kasih, bu.
  24. Apapun yang aku lakukan tidak akan pernah setara dengan pengorbananmu. Terima kasih ibu telah hadir dalam hidupku.
  25. Ibu, terimakasih sudah menjadi lebih terang dari bulan, lebih hangat dari matahari, dan lebih indah dari bintang-bintang dalam hidupku.
  26. Aku berharap kita bisa bersama di Hari Ibu, Bu. Ketahuilah bahwa aku memikirkan kamu hari ini, dan setiap hari aku berterima kasih atas semua yang telah ibu  lakukan untuk aku. Aku mencintaimu bu!
  27. Terima kasih telah mencintaiku dan bertahan denganku, Selamat Hari Ibu!
  28. Aku tahu banyak orang dihujani pujian hari ini, Bu, tapi bisakah aku memberitahumu sebuah rahasia? Aku pikir semua penghargaan harus menjadi milikmu Bu. Aku mencintaimu! Semoga ibu mendapatkan Hari Ibu yang paling bahagia!
  29. Kamu yang terbaik, Ibu. Aku sangat berterima kasih padamu. Selamat hari Ibu!
  30. Selamat Hari Ibu! Senyuman kamu menerangi ruangan, Kamu adalah contoh cemerlang tentang bagaimana seharusnya seorang ibu. Saya berharap Ibu mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan di dunia.

Baca Juga : Jadwal Libur Sekolah Akhir Tahun 2022/2023 Di 38 Provinsi Indonesia