11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah

Setelah 11 tahun pacaran, akhirnya Gritte Agatha dan Arif Hidayat melangkah ke jenjang pernikahan. Pernikahan mereka di Bali dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah
11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah. Gambar : Instagram/gritteagathaa

BaperaNews - Gritte Agatha menikah dengan Arif Hidayat usai 11 tahun pacaran. Keduanya telah resmi beralih ke jenjang tertinggi dari sebuah hubungan usai menggelar acara tunangan beberapa waktu lalu.

Pernikahan Gritte dan Arif digelar di Bali. Hanya keluarga dan sahabat terdekat yang diundang untuk dapatkan kesan yang lebih intim.

Kabar Gritte Agatha menikah dengan Arif Hidayat usai 11 tahun pacaran disampaikan langsung oleh Gritte di akun resmi Instagramnya.

“Mr and Mrs Arif Hidayat” tulis Gritte hari Sabtu (26/8).

Unggahan Gritte disambut ucapan dan doa dari rekan selebriti dan warganet. Sebelumnya Gritte mengaku sudah siap menjadi seorang istri dan ingin berada di jenjang yang lebih tinggi mengingat ia telah berpacaran selama 11 tahun. 

Baca Juga : Sah! Pratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsa

Gritte juga sempat mengungkap Arif Hidayat melamarnya ketika berada di dalam mobil dan baginya benar-benar hal yang luar biasa. Gritte merasa telah mengenal Arif dengan baik.

“Iya tahun ini menikah, quartal tiga, doakan ya. Untuk seorang Arif, bisa kasih surprise ini luar biasa sih, itu yang terbaik yang dia bisa lakuin” cerita Gritte Maret 2023 di Instagram sembari mengunggah video momen ia dilamar oleh Arif.

Nampak dalam video lamaran Arif membawa sebuah cincin dan bertanya maukah Gritte menjadi istrinya. Gritte bersyukur ia mendapat suami yang telah ia kenal dekat selama 11 tahun ini.

“Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri” bunyi keterangan di unggahan foto  acara tunangannya dan Arif.

Sementara video Gritte Agatha menikah dengan Arif Hidayat usai 11 tahun pacaran baru diunggah di InstaStory yang berasal dari kumpulan foto, video, serta ucapan selamat keluarga dan teman terdekat atas pernikahan mereka.

Gritte memakai gaun warna putih sedangkan Arif memakai setelan jas warna hitam. Dalam acara pernikahan yang diunggah, ada momen dimana Gritte dan Arif menari bersama, menghidupkan kembang api, memutar video tentang cerita perjalanan cinta mereka, hingga ketika keduanya berciuman di depan para keluarga dan tamu.

Rona bahagia nampak jelas dari wajah keduanya. Selamat berbahagia Gritte & Arif. Semoga menjadi pasangan suami istri yang saling setia dan saling membahagiakan hingga akhir usia.

Baca Juga : Setelah 19 Tahun Tunangan, Michelle Yeoh dan Jean Todt Menikah