Kabar Bahagia! Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambung Speechless Tambah Adik

Kabar bahagia datang dari keluarga Zaskia Gotik, dikabarkan ia sedang mengandung anak kedua buah dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud, Putri sambung speechless tambah adik.

Kabar Bahagia! Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambung Speechless Tambah Adik
Zaskia Gotik. Gambar : Instagram/@zaskia_gotix

BaperaNews - Zaskia Gotik, sang penyanyi dangdut populer dalam negeri kabarnya sedang hamil anak kedua, buah pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud, seorang pengusaha asal Kalimantan. Hal itu diisyaratkan Sirajuddin dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Sirajuddin mengunggah video, sedang duduk bersantai sambil merekam kebersamaan putri sulungnya, Aqila dan istrinya, Zaskia Gotik. Aqila sedang menangis di pelukan Zaskia Gotik. “Kenapa Qila nangis?” tanyanya.

Aqila yang menangis hingga sesenggukan nampak sulit menjawab pertanyaan yang dilontarkan ayahnya, sementara sang asik, Arsila sedang berjalan sambil memegang test pack atau alat uji kehamilan di tangan kanannya.

Di video kedua Sirajuddin masih mengunggah video, ia memperlihatkan bagaimana Aqila masih menangis di pelukan Zaskia Gotik dan berkata, “Speechless Pa.., Aqila akan tambah adik”. Di dalam video tersebut juga Sirajuddin menyisipkan logo emoji wanita hamil.

Zaskia Gotik sebelumnya melahirkan anak pertamanya dengan persalinan normal pada 7 November 2020 yang diberi nama Arsila. Sedangkan Aqila ialah anak pertama Sirajuddin dari mantan istrinya, Imel Putri. Sehingga jika memang Zaskia Gotik hamil anak kedua, ini akan menjadi anak ketiga untuk Sirajuddin.

Sejumlah netizen pun turut bahagia dan mengucap selamat di kolom komentar.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Rihanna Hamil Anak Pertama Dengan A$AP Rocky

“Selamat Zaskia Gotik, kayaknya lagi hamil” kata akun @sari***aja.

“Hamil lagi ya the? tadi lihat story suami, sudah nebak dari awal kayaknya hamil” ujar a@gee***n_.

Sayang hingga berita ini disampaikan, Zaskia Gotik belum memberikan konfirmasi resmi tentang kabar kehamilan keduanya, padahal banyak netizen yang menunggu pedangdut cantik tersebut mengabarkan sendiri tentang kehamilannya.

Sebelumnya pada kehamilan pertama, Zaskia Gotik mengandung dan melahirkan di tengah maraknya pandem covid19 yang juga menjadi kekhawatiran tersendiri baginya. “Sebenarnya enggak ngeri-ngeri banget ya kondisi kayak gini (pandemi covid19), makanya aku saat ini benar-benar stay at home aja” ungkap Zaskia Gotik Oktober 2020 lalu.

Demi fokus menjaga sang buah hati, waktu itu Zaskia Gotik memutuskan tidak menerima pekerjaan dan fokus pada kandungannya, Sirajuddin, sang suami juga protektif menjadi istrinya karena pandemi yang belum juga mereda.

Untuk kehamilan keduanya saat ini jika memang kabar tersebut benar, kemungkinan Zaskia Gotik juga akan melakukan hal yang sama, mengurangi keluar rumah demi menjaga kesehatannya dan calon buah hati yang dikandungnya.