WayV Gelar Fanmeeting Tour di ICE BSD Pada April 2023

WayV akan menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia pada April 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

WayV Gelar Fanmeeting Tour di ICE BSD Pada April 2023
WayV gelar fanmeeting tour di ICE BSD pada April 2023. Gambar : Instagram.com/@wayvofficial

BaperaNews - Setelah merilis jadwal konser NCT Dream, kini WayV akan menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia pada April 2023. Jadwal fanmeeting tour WayV Phantom Jakarta itu akan digelar pada 29 April 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Kedatangan WayV ini telah dikonfirmasi oleh Dyandra Global Edutainment selaku promotor acara fanmeeting tour WayV Phantom Jakarta tahun 2023 melalui akun Instagram resminya, @dyandraglobal, Dyandra Global Edutainment pada Sabtu, (18/2).

Melansir informasi Jakarta Konser, member WayV yang akan datang ke Jakarta untuk fanmeeting tour WayV Phantom Jakarta adalah Yangyang, Kun, Ten, Xiaojun, dan Hendery.

Baca Juga : Sempat Sold Out, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Kembali Dijual!

WayV merupakan sub unit dari boyband NCT yang fokus menargetkan pasar China. Sub-unit ini terdiri dari tujuh anggota yakni Kun, Ten, WinWin, Lucas, Xiao Jun, Hendery dan YangYang.

Mereka memulai debutnya pada 17 Januari 2019 dengan merilis single milik NCT 127 berjudul Regular, yang liriknya diubah ke dalam bahasa Mandarin.

WayV telah lebih dulu menggelar fanmeeting tour WayV Phantom di Seoul, Korea Selatan pada 11 dan 12 Februari 2023. 

Fanmeeting tersebut hanya menghadirkan 5 dari 7 anggota WayV, yaitu Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang. Mereka akan melanjutkan perjalanan ke Manila pada 26 Maret 2023 dan Bangkok pada 1 dan 2 April 2023.

Baca Juga : Suga BTS Akan Konser di Jakarta, Simak Harga Tiket hingga Jadwalnya!