Viral! Wanita Pakai Kaftan Buat Lebaran, Wujudnya Bikin Geleng – Geleng, Adab Bablas

Video aksi seorang wanita yang memakai baju kaftan saat lebaran membuat warganet heboh, karena wujudnya yang bikin geleng-geleng kepala!

Viral! Wanita Pakai Kaftan Buat Lebaran, Wujudnya Bikin Geleng – Geleng, Adab Bablas
Viral Wanita Pakai Kaftan Buat Lebaran, Wujudnya Bikin Geleng – Geleng, Adab Bablas. Gambar : Unsplash.com/ Dok. Aviv Rachmadian

BaperaNews - Lebaran atau Idul Fitri identik dengan baju muslim, baik pria ataupun wanita dewasa, orang tua, hingga anak-anak biasanya memakai dress muslim, gamis, dan baju koko dimana pakaian tersebut merupakan baju khas umat muslim.

Salah satu dress muslim yang populer dipakai kaum wanita ketika lebaran ialah baju kaftan yang berupa baju terusan panjang dengan model kerut depan atau model khusus lainnya, outfit lebaran ini membuat wanita tampil lebih anggun dan tentunya tidak menampilkan lekuk tubuhnya.

Namun apa jadinya jika baju kaftan yang dipakai saat Lebaran justru tipis dan tembus pandang? Tentunya tidak pantas, perlu untuk memilih kain kaftan yang tidak terawang atau memakai baju dalaman jika jenis baju kaftannya dari kain yang tembus pandang.

Baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita memakai baju kaftan di saat lebaran, namun sangat tidak etis karena baju kaftannya amat tipis hingga nampak baju dalam dari wanita tersebut. Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada hari Rabu 4 Mei 2022. “Baju lebaran tapi mirip baju dinas malam” tulis akun tersebut dalam captionnya.

Baca Juga : Viral Video Bule Tanpa Busana Berpose Di Pohon Keramat Tabanan, Aksi Dinilai Kotori Kawasan Suci

Pada video tersebut, nampak seorang wanita berjalan memakai baju kaftan hijau bersama rombongan keluarganya, ia mencuri perhatian karena memakai baju kaftan yang longgar namun sangat menerawang, alhasil baju dalamnya terlihat jelas, terlebih ia tidak memakai baju dalaman sehingga baju dalamnya terlihat dengan jelas meski direkam dari kejauhan.

Si perekam video pun juga sempat membuka kupluk kaftan wanita tersebut hingga punggung sang wanita terlihat jelas, namun sang wanita merasa tidak masalah dengan baju yang dikenakannya, ia tetap berjalan dengan percaya diri dengan penampilannya di hari raya tersebut.

Warganet pun memberi sejumlah tanggapan di kolom komentar,

“Baju ialah jati diri, biarkan saja sesuai kehendaknya masing-masing”.

“Adab bablas tidak untuk ditiru”

“Positif aja min mungkin dia itu enggak tahu cara pakainya”

“Dia butuh fashion stylish”

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa dan dimana wanita tersebut serta kapan kejadiannya, tentunya hal ini bisa jadi pelajaran untuk semua wanita agar bisa memakai baju yang sesuai dengan acara, yang lebih sopan dan tidak menerawang.

Baca Juga : Gunakan Gaun Marilyn Monroe Saat Met Gala, Kim Kardashian Tuai Banyak Kontroversi