Viral Video Siswa di Palembang Kesurupan Massal, Teriak Hingga Menangis

Kesurupan massal menghantui siswa SMA Negeri 2 Palembang, Sumatera Selatan.

Viral Video Siswa di Palembang Kesurupan Massal, Teriak Hingga Menangis
Viral Video Siswa di Palembang Kesurupan Massal, Teriak Hingga Menangis. Gambar: Kompas.com/Aji Yk Putra

BaperaNews - Beberapa siswa SMA Negeri 2 Palembang, Sumatera Selatan tiba-tiba mengalami kesurupan massal. Para siswa ini berteriak dan menangis histeris. Kejadian ini membuat panik diantara siswa,dan para guru.

Kesurupan massal ini pertama kali terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di hari Senin. Siswa yang tersebut sedang dalam kegiatan yasinan pagi.

"Di kelas saya ada lima, di kelas lain juga banyak. Kami semua sedang Yasinan pagi tadi." A (15), salah satu siswa di SMA Negeri 2.

Namun, kejadian kesurupan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak Jumat dan Sabtu sebelumnya. Awalnya, kejadian ini muncul saat hujan deras pada hari Jumat.

Baca Juga : Viral! Happy Asmara Diduga Kesurupan Saat Konser Di Pintu Langit Pasuruan

Banyak siswa tiba-tiba kesurupan massal. Kejadian tersebut berlanjut hingga hari Sabtu dan bahkan meluas hingga pagi hari Senin. Penyebab pasti dari kesurupan massal ini masih belum dapat dijelaskan.

Salah satu wali murid bernama M Dalim mengunjungi sekolah untuk melihat anaknya. Namun, ketika dia tiba di lokasi, dia mendapati banyak siswa SMA yang berteriak dan menangis.

"Saya ke sini hanya untuk melihat anak, tidak tahu kalau banyak yang seperti ini. Tadi saya hanya membantu meruqyah mereka yang kesurupan. Banyak di antara mereka yang tampak tidak sadarkan diri," ungkapnya.

Pihak sekolah sendiri enggan memberikan keterangan apa pun terkait peristiwa ini. Para guru di sekolah ini bahkan melarang media untuk mengambil gambar atau meliput insiden tersebut dengan alasan bahwa ini adalah sebuah musibah, bukan berita.

@baperanews.com Beberapa siswa SMA Negeri 2 Palembang, Sumatera Selatan tiba-tiba mengalami kesurupan massal. Para siswa ini berteriak dan menangis histeris. Kejadian ini membuat panik diantara siswa,dan para guru. #kesurupan#sekolah#palembang#baperanews ♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Baca Juga : Viral Video Santriwati Kesurupan Panjat Pohon Tengah Malam Hingga Teriak Histeris!