Viral! Video Mesum Sesama Jenis Diduga Mahasiswa Banjarmasin, Polisi Turun Tangan

Viral video mesum pria sesama jenis diduga mahasiswa disalah satu kampus Banjarmasin, pelaku menyebarkan video karena merasa ditinggalkan korban. Pelaku Turun Tangan!

Viral! Video Mesum Sesama Jenis Diduga Mahasiswa Banjarmasin, Polisi Turun Tangan
Video mesum sesama jenis diduga mahasiswa Banjarmasin. Gambar : unsplash.com/Dok. Stanley Dai

BaperaNews - Viral Video mesum sesama jenis di Banjarmasin yang diduga merupakan Mahasiswa di salah satu Universitas Banjarmasin.

Video mesum tersebut beredar dengan durasi 24 detik di media sosial Twitter, postingan tersebut berisikan ancaman kepada pria yang diduga kekasih penyebar video tersebut.

Polda Kalsel melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus saat ini telah menerima laporan penyebaran video mesum sesama jenis tersebut. 

Modus pelaku penyebar rekaman video mesum tersebut disinyalir karena urusan percintaan.

Pelapor berinisial AS, Sementara terlapor adalah JN. Pengaduan telah diterima polisi sejak (14/9). Jadi kami menerima aduan dari saudara AS (pemeran video) terkait viralnya video mesum yang di dalamnya terdapat yang bersangkutan (Pria inisial As)" kata Plt Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditkrimsus Polda Kalsel AKP Kamarudin, pada Kamis (22/9).

Baca Juga : Foto Telanjang Jadi Syarat Pendaftaran Beasiswa Palsu, Remaja Ini Diperas Sejumlah Uang!

AS mengaku sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin. AS mengaku sebagai korban dalam kasus video asusila yang viral di media sosial belakangan terakhir. AS juga telah dipanggil pihak kampus dan mengakui perbuatannya.

Dari hasil pengakuan AS sebagaimana dikutip dari Tribun Banjarmasin, Dirinya dijebak oleh JN.  Sebelum kejadian, JN dan AS tak hanya berdua. Ia ditemani sejumlah orang, termasuk ada seorang perempuan. 

Setelah itu mereka melakukan aksi asusila, namun AS yang dalam keadaan mabuk berat tak mengetahui JN merekam aktivitas seksual mereka, AS mengaku tak mengetahui.

Selama sekitar 4 bulan, AS mengaku terus diancam JN karena AS yang telah dianggap sebagai pacar perlahan menjauhi JN. AS juga mengakui bila dirinya beberapa kali menolak ajakan JN untuk bertemu.

Pengakuan pihak kampus, video mesum yang dilakukan mahasiswa tersebut dibuat pada bulan Mei 2022. Namun,video mesum baru beredar pada beberapa pekan terakhir.

Pihak fakultas di kampus Banjarmasin tersebut menyatakan sudah membentuk tim investigasi khusus untuk menangani mahasiswa tersebut dalam kasus asusila ini. Ketua Tim Investigasi Fakultas kampus AS, yakni Miftah menyampaikan bila pihak kampus tidak pernah membenarkan perilaku penyimpangan tersebut

“Pada prinsipnya, kami tidak pernah membenarkan perilaku penyimpangan, baik norma, agama, maupun adat,” Ungkapnya

Baca Juga : Viral Bule Seksi Yang Berjoget Di Jendela Mobil Di Bali, Kini Diincar Polisi