Viral! Pria Terekam Sedang Buang Air Besar Di Tempat Wudhu, Netizen Geram

Netizem geram dengan aksi seorang pria yang terekam sedang buang air besar di tempat wudhum, Video rekaman cctv tersebut kemudian viral.

Viral! Pria Terekam Sedang Buang Air Besar Di Tempat Wudhu, Netizen Geram
Pria terekam sedang buang air besar di tempat wudhu. Gambar : Instagram/@terangmedia

BaperaNews - Hal aneh kembali terjadi di media sosial. Hal aneh kali ini adanya sebuah video yang beredar di media sosial yang merekam aksi seorang pria sedang buang air besar (BAB) di tempat wudhu. 

Aksi pria yang sedang buang air besar di tempat wudhu tersebut terekam oleh kamera cctv yang terpasang di area wudhu. 

Video rekaman cctv pria sedang buang air besar di tempat wudhu kemudian diupload oleh akun Instagram @onlinenews_idn pada Senin (01/08/2022). Video tersebut langsung viral dan sudah dilihat lebih dari 3 ribu kali. 

Dalam video yang berdurasi lebih dari 2 menit tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan baju berwarna merah dan celana pendek berada di tempat wudhu dan kamar mandi masjid

Awalnya pria tersebut mengecek terlebih dahulu situasi kamar mandi. Ia terlihat berusaha membuka pintu kamar mandi, namun nampaknya pintu tersebut terkunci. Merasa pintu nya tidak bisa terbuka, pria itu akhirnya berjalan ke arah area tempat wudhu.

Baca Juga : Padepokan Milik Gus Samsudin Ditutup, Pesulap Merah: Warga Sudah Muak Dengan Kebohongan

Pria itu juga melihat situasi sekitar area, saat merasa aman, pria itu langsung menurunkan celananya dan duduk di palang besi. Posisi ia duduk seperti orang yang sedang melakukan buang air besar (BAB). 

Video yang diunggah oleh @onlinenews_idn menuai komentar dari netizen. Netizen geram usai adanya aksi pria yang buang air besar di tempat wudhu.

“Merinding banget, nggak bisa komentar apa-apa Ya Allah,” tulis netizen

“Punya otak gratis tapi nggak dipakai. To*** banget ya, Astagfirullah. Naudzubillah min dzalik,” kata netizen. 

“Nggak ngotak banget,” kata netizen lagi. 

“Manusia atau an**** itu? Nggak ada otak lo,” tegas netizen. 

“Pas ketangkep berasa kaya orang gila,” tambah netizen

Berdasarkan keterangan dari akun pengunggah video tersebut, kejadian terjadi di salah satu Masjid di Ambulu, Jember, Jawa Timur. Masjid tersebut bernama Masjid Nurul Amin Ngadina Tumina.