Viral! Pria Bernama Epan Padli Nikahi 2 Gadis Sekaligus di Sumsel

Epan Padli viral setelah menikahi dua gadis, Halima Leti dan Purnama Linda, sekaligus di Musi Rawas Utara.

Viral! Pria Bernama Epan Padli Nikahi 2 Gadis Sekaligus di Sumsel
Viral! Pria Bernama Epan Padli Nikahi 2 Gadis Sekaligus di Sumsel. Gambar : facebook/@om vni

BaperaNews - Epan Padli (25) viral setelah menikahi dua gadis sekaligus di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan. Pernikahan yang dilangsungkan pada Sabtu (14/9), ini menarik perhatian publik setelah foto-foto acara tersebut beredar luas.

Epan Padli, seorang pria asal Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, menikahi Halima Leti dan Purnama Linda dalam satu acara.

Halima, berusia 20 tahun, berasal dari Desa Pauh I, sementara Purnama, yang masih berusia 19 tahun, berasal dari Palembang. Kedua gadis tersebut duduk berdampingan di pelaminan dengan Epan.

"Kalau pengantin pria itu warga kami Desa Pauh, kalau pengantin perempuan ada yang dari Palembang, ada yang dari Desa Pauh I," kata Aziz, Kepala Desa Pauh.

Kepala Desa Pauh, Aziz, mengonfirmasi pernikahan tersebut dan menjelaskan bahwa akad nikah sudah dilakukan sejak sebulan lalu, sementara pesta pernikahan baru dilaksanakan pada 14 September 2024.

Baca Juga: Viral! Pasangan Ini Nikah Muda di Usia 15 Tahun

Aziz menjelaskan bahwa Epan awalnya bertunangan dengan Halima Leti sebelum merantau ke Palembang, di mana dia kemudian bertemu Purnama Linda.

Aziz menyebutkan bahwa pernikahan ini melibatkan surat keterangan dari ketiga belah pihak keluarga yang menyatakan bahwa pernikahan tersebut dilakukan tanpa paksaan dan bahwa mereka setuju untuk berbagi suami.

"Mungkin jodohnya sekali nikah dapat dua, tapi kemarin sudah ada surat keterangan, dari tiga belah pihak keluarga, bahwa mereka mau nikah tanpa paksaan dan mau dimadu," ujarnya.

Masyarakat setempat, termasuk keluarga pengantin pria, membenarkan peristiwa tersebut tetapi enggan memberikan komentar lebih lanjut. 

@baperanews.com

Epan Padli (25) viral setelah menikahi dua gadis sekaligus di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan. Pernikahan yang dilangsungkan pada Sabtu (14/9), ini menarik perhatian publik setelah foto-foto acara tersebut beredar luas. Epan Padli, seorang pria asal Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, menikahi Halima Leti dan Purnama Linda dalam satu acara. Halima, berusia 20 tahun, berasal dari Desa Pauh I, sementara Purnama, yang masih berusia 19 tahun, berasal dari Palembang. Kedua gadis tersebut duduk berdampingan di pelaminan dengan Epan. "Kalau pengantin pria itu warga kami Desa Pauh, kalau pengantin perempuan ada yang dari Palembang, ada yang dari Desa Pauh I," kata Aziz, Kepala Desa Pauh. Kepala Desa Pauh, Aziz, mengonfirmasi pernikahan tersebut dan menjelaskan bahwa akad nikah sudah dilakukan sejak sebulan lalu, sementara pesta pernikahan baru dilaksanakan pada 14 September 2024. ♬ original sound - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Viral! Guru BK Menikah dengan Eks Muridnya: Takdir Tak Akan Ke Mana