Video Juragan 99 Beli Jet Pribadi Viral Kembali Usai Pernyataannya Terkait Jet Sewaan!

Video Juragan 99 ketika ia mengaku membeli jet pribadi untuk kado pernikahannya dengan sang istri, Shandy Purnamasari kembali viral!

Video Juragan 99 Beli Jet Pribadi Viral Kembali Usai Pernyataannya Terkait Jet Sewaan!
Juragan 99 Dan Sang Istri, Shandy Purnamasari. Gambar: Instagram/@shandypurnamasari

BaperaNews - Ucapan Gilang Pramana Juragan 99 kembali viral ketika ia mengaku membeli jet pribadi untuk kado pernikahannya dengan sang istri, Shandy Purnamasari, ucapan tersebut kembali ramai dibahas publik setelah kini terungkap pembelian jet pribadi tersebut ternyata sebuah kebohongan belaka.

Pengacara Juragan 99 pun angkat suara, Arman Hanis menyebut pesawat tersebut yang memiliki logo J99 Corp memang bukan dibeli atau milik Juragan 99, jet pribadi seharga lebih dari 200 Milyar tersebut hanya disewa.

“Pak Gilang ini punya hubungan kerja selama waktu tertentu dengan pemakaian pesawat tersebut” ujar Arman di Jaksel Selasa 22 Maret 2022. Lanjut Arman menjelaskan, kerjasama sewa jet pribadi tersebut kini sudah berakhir. “Sekarang sudah selesai, jadi enggak ada masalah sebenarnya, sudah tidak tahu lagi pesawat itu kemana” imbuhnya, ia juga menegaskan pesawat tersebut tidak dibeli Gilang, “Iya kerjasama, bukan beli” tegasnya.

Pengakuan Arman pun mendapat tanggapan sinis dari warganet dimana setahun lalu ketika pesawat itu tiba di Indonesia, Gilang menyatakan jet pribadi jenis Cessna itu ia beli dari Amerika Serikat, ucapannya juga terdokumentasikan di sebuah konten Youtube.

Baca Juga: Laporannya Dihentikan, Shandy Purnamasari Dan Juragan 99 Mengaku Belum Terima Pemberitahuan Dari Polisi

Kala itu, Gilang ditanya bagaimana rasanya bisa membeli jet pribadi di usia 31 tahun, dan Gilang menjawab ini seperti mimpi yang jadi nyata, “Rasanya kayak gak percaya sih, mimpi jadi kenyataan tapi ya Alhamdulillah saya sama istri bersyukur” ujarnya pada 27 Januari 2021 lalu.

Hal sama juga dikatakan istri Gilang, Shandy yang saat itu berada di sampingnya, Shandy menyebut ia tak percaya bisa membeli jet pribadi bersama sang suami, “Ya gak percaya sih karena kita berdua kan dari keluarga biasa saja, dari nol kita kerja keras bareng ya Alhamdulillah di tahun ke delapan ini bisa punya jet pribadi sendiri” ujarnya.

Juragan 99 juga menyebut, ia membeli jet pribadi sebagai kado pernikahan untuk istrinya yang ke delapan,”Pesawat ini buat kado loh, kado pernikahan saya sama istri yang ke delapan tahun” ujarnya.

Shandy juga sempat mengaku-aku sudah membeli jet pribadi di postingan instagramnya, “Perasaan kalau ditanya terharu nangis, aku 29 tahun suami 31 tahun punya private jet, kita bukan lahir dari keluarga kaya tapi kita sendiri yang menentukan seperti apa kita ketika dewasa” ujarnya.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Penipuan