Top 3 Sports, Media Asing Sorot Mandalika Hingga Fabio Quartararo Kangen Indonesia

Pagelaran MotoGP Mandalika 2022 di Lombok masih menjadi berita hangat dan banyak diliput media asing dan Fabio Quartararo yang ungkap kerinsuannya terhadap Indonesia!

Top 3 Sports, Media Asing Sorot Mandalika Hingga Fabio Quartararo Kangen Indonesia
Fabio Quartararo. Gambar: Instagram.com/@fabioquartararo20

BaperaNews - Pagelaran MotoGP Mandalika 2022 di Lombok masih menjadi berita hangat dan banyak diliput media asing, diantaranya tentang tanggapan media asing dan Fabio Quartararo yang mengungkapkan kerinduannya untuk Indonesia, selengkapnya kami sajikan dalam rangkuman top 3 sport kali ini.

  1.       Media Asing sebut MotoGP Mandalika Tak Rasional

MotoGP Mandalika dianggap memberi hasil tidak rasional dan memberi penampilan yang mendebarkan. Media dari Spanyol, Marca, menyebut MotoGP memiliki suatu hal di atas realisme. Motosportmagazine juga menyebut MotoGP Mandalika mendebarkan setelah dua kali latihan bebas dalam kondisi cuaca yang panas dan menyulitkan para pembalap.

Sirkuit Mandalika disebut memiliki keunggulan menawarkan pemandangan indah lautan sebagai nilai lebihnya, nuansa eksotis tersebut diharapkan bisa memberi pengalaman unik untuk para pembalap, cuaca panas membuat balapan dipangkas dari 27 lap jadi 20 lap, namun alih-alih balapan di bawah terik matahari, hujan deras justru turun menjelang balapan dan MotoGP digelar dalam kondisi full wet.

  1.       Fabio Quartararo Rindu Indonesia

Pembalap dari Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo sudah kembali ke Prancis usai tampil di ajang MotoGP Mandalika, namun ia mengaku tak sabar untuk kembali lagi ke Indonesia, hal tersebut diungkapnya di akun Instagramnya pada Selasa malam 22 Maret 2022 ketika ia baru sampai di rumahnya di Prancis.

Baca Juga: Dubes Rusia, Presiden Vladimir Putin Akan Hadiri KTT G20 Di Bali

“Baru sampai di rumah aku ingin ucapkan terima kasih sekali lagi kepada para fans Indonesia yang hadir dan mendukungku, sangat tidak sabar untuk kembali ke Indonesia, sampai jumpa” ujarnya.

  1.       Pesan Menyentuh MotoGP untuk Marc Marquez

MotoGP memberi semangat dan pesan menyentuh untuk Marc Marquez setelah ia mengalami diplopia usai kecelakaan di Sirkuit Mandalika, pesan disampaikan di Instagram MotoGP. “Sang juara tidak pernah terpuruk lama dan seperti yang dilakukannya pada tahun 2021, kami yakin Marc akan menjalani harinya di tahun 2022 sekali lagi”.

Sebelumnya Marc mengalami diplopa di musim 2012 ketika masih di Moto2, pada akhir MotoGP 2021 di akhir musim, ia juga kembali mengalami diplopia usai kecelakaan di motorcross, kala itu ia terpaksa melewatkan MotoGP Portugal dan MotoGP Valensia.

Semoga cepat sembuh dan kembali menjadi juara balapan, Marc Marquez.

MotoGP selanjutnya akan digelar di Argentina pada 3 April 2022, Anda bisa melihat siaran langsungnya di Trans7.

Baca Juga: 8 Fakta Ibu Membunuh Anak Kandung Di Brebes, Suami Menganggur, Depresi Hingga Ingin Selamatkan Anak