Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Penipuan

Juragan 99 diketahui diaporkan oleh seseorang ke Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim Polri) atas dugaan pelanggaran pidana penipuan dan merek dagang!

Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Penipuan
Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri . Gambar: Instagram/ @shandypurnamasari

BaperaNews - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan Juragan 99 diketahui diaporkan oleh seseorang ke Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim Polri). Dikabarkan Juragan 99 dilaporkan atas dugaan pelanggaran pidana penipuan dan merek dagang.

Kabar ini pun dibeberkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Ia menyampaikan bahwa sudah ada laporan terhadap suami dari Shandy Purnamasari itu.

“Sudah ada (laporan polisi terhadap Juragan 99),” ujar Ramadhan kepada wartawan, pada Selasa 22 Maret 2022.

Sebelumnya, Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari diterpa isu yang tak sedap terkait bisnis produk kecantikan, MS Glow. Dalam sebuah isu yang beredar, pabrik MS Glow disebut illegal dan melanggar perizinan.

Namun, Shandy Purnamasari sempat membantah isu tersebut.

Pabrik MS Glow ga bodong ya!! Headline berita suka bikin fitnah,” tulis Shandy Purnamasari.

“Jadi pabrik kita yg @kosmepack pernah bermasalah karena berdiri di lahan hijau (padahal waktu kita beli udah ada bangunannya) lalu kita tutup pabriknya dan sudah kita pindah pabrik @kosmepack ke Surabaya SIER,” sambungnya.

Baca Juga: Bantu Buat Video Porno, Rekan Siskaee Akan Dihadirkan Jadi Saksi

Shandy menjelaskan bahwa itu bukan pabrik MS Glow melainkan pabrik Kosme Pack. Shandy juga mengungkapkan persaingan bisnis yang saat ini sudah tidak sehat lagi.

“Pabrik MS Glow bodong dari mana. Bisnis itulah bisnis jahat bgt,” tulis Shandy melalui unggahan selanjutnya.

Selain kabar mengenai kasus kepemilikan pabrik bodong, pada 2018 lalu pernah terseret kasus penjiplakan desain produk kosmetik.

Diketahui sebelumnya, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang ini telah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, warga asal Malang ini diketahui memilik beragam bisnis dari klub sepak bola, kosmetik, klinik kecantikan, Masker, hingga penyewaan armada bus.

Sementara nama Juragan 99 sendiri digunakan untuk beberapa brand, seperti J99 Vape dan J99 Water. Nama Juragan 99 juga dikenal memiliki bisnis di bidang transportasi, yakni bus pariwisata dengan nama Juragan 99 Trans.

Lalu ia juga mempunyai bisnis dalam bidang drifting yang diberi nama J99 X AR Drifting School. Namun, tidak hanya berkecimpung di dunia bisnis, Juragan 99 juga memiliki J99 Foundation sebagai organisasi nonprofit.

Gilang sendiri dikenal sebagai presiden klub Arema FC. Crazy Rich Malang ini ditunjuk menjadi sebuah presiden klub asal Malang tersebut pada tahun lalu.

Selain itu, ia juga kerap mengunggah gaya hidup mewahnya melalui akun media sosial pribadinya bersama dengan sang istri, Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Kronologi Satu Keluarga Tewas Tersetrum Di Pulogadung