Usai Resmi Diumumkan Gabung Real Madrid, Mbappe Langsung Posting dengan Ronaldo

Mbappe menyebutkan bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Simak Selengkapnya!

Usai Resmi Diumumkan Gabung Real Madrid, Mbappe Langsung Posting dengan Ronaldo
Usai Resmi Diumumkan Gabung Real Madrid, Mbappe Langsung Posting dengan Ronaldo. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/k.mbappe

BaperaNews - Kylian Mbappe, top skor enam kali berturut-turut PSG di Liga Prancis, mengumumkan bergabungnya dengan Real Madrid dengan sebuah postingan spesial di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Mbappe menyebutkan bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia juga membagikan foto-foto masa kecilnya mengenakan jaket berlogo Real Madrid dan foto bersama Cristiano Ronaldo.

"Real Madrid adalah klub impian saya. Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub ini," ungkap Mbappe dalam postingannya. Dia juga menambahkan, "Tidak bisa menjelaskan betapa bahagia dan bersemangatnya perasaan saya saat ini."

Selain itu, Mbappe menyatakan keterbukaannya untuk bertemu para fans Real Madrid di markas besar stadion Santiago Bernabeu. "Saya tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan luar biasa kalian. Hala Madrid!" tambahnya.

Baca Juga: Hansi Flick Resmi Jadi Pelatih Barcelona

Pengumuman resmi bergabungnya Kylian Mbappe dengan Real Madrid dilakukan pada Selasa (4/6/2024) dini hari waktu Indonesia. Klub raksasa Spanyol tersebut mengontrak Mbappe selama lima musim ke depan.

Kylian Mbappe, yang sebelumnya memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), merupakan mesin pencetak gol dengan kecepatan, kelincahan, dan insting mencetak gol yang luar biasa. Dia telah memberikan kontribusi besar untuk Timnas Prancis dan mencatatkan pencapaian gemilang dalam karier klubnya.

Mengawali Karier di AS Bondy Youth

Kylian Mbappe mengawali karier sepak bolanya dengan mengikuti pelatihan di AS Bondy Youth pada tahun 2004. Selanjutnya, dia bergabung dengan INF Clairefontaine Youth hingga tahun 2012 sebelum direkrut oleh AS Monaco.

Kylian Mbappe telah mencetak sejumlah gol dan assist yang mengesankan sepanjang kariernya. Bersama Timnas Prancis, dia telah menorehkan 77 penampilan dengan total 46 gol, 31 assist, dan 5.867 menit bermain.

Profil Singkat Kylian Mbappe:

  • Nama lengkap: Kylian Mbappe Lottin
  • Tanggal lahir: 20 Desember 1998
  • Tempat kelahiran: Paris
  • Usia: 25 tahun
  • Tinggi: 1,78 m
  • Kewarganegaraan : Prancis - Kamerun
  • Klub Saat Ini: Real Madrid
  • Bergabung: 4 Juni 2024
  • Kontrak berakhir: 30 Juni 2029
  • Kaki : Kanan
  • Harga pasaran : Rp 3.1 Miliar
@baperanews.com

Usai Resmi Diumumkan Gabung Real Madrid, Mbappe Langsung Posting dengan Ronaldo. Ia menyebutkan bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. #viral #mbappe #football

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Pep Guardiola Bakal Tinggalkan Manchester City Tahun Depan