Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta vs Persikabo 1973 dan Madura United vs Persebaya

Jadwal Liga 1 hari ini Minggu, 29 Januari 2023 akan melangsungkan pertandingan antara Persija Jakarta vs Persikabo 1973 dan Madura United vs Persebaya. Simak jadwal dan prediksinya di sini!

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta vs Persikabo 1973 dan Madura United vs Persebaya
Tim Persija Jakarta. Gambar : Galeri/Persija.id

BaperaNews - Pertandingan sepak bola yang disponsori oleh bank BRI masih terus berlanjut, jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (29/1) bakal menggelar dua pertandingan tim papan atas, yaitu Persija Jakarta vs Persikabo 1973 dan Madura United vs Persebaya. 

Diakhir pekan ini, Jadwal pertandingan Liga 1 bakal dimulai oleh Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di Stadion Patriot pukul 15.30 WIB. Kemudian laga bakal dilanjutkan dengan pertandingan Madura United vs Persebaya di Stadium Gelora Madura Ratu Pamelingan pukul 16.00 WIB.

Prediksi pertandingan Liga 1 hari ini, Persikabo 1973 bakal sulit menangkan pertandingan atas Persija mengingat lawannya ada di posisi puncak klasemen.

Melihat pada catatan pertemuan, Persija jauh lebih unggul dibanding Persikabo. Dari tujuh pertemuan terakhir, Persija menang empat kali. Sedangkan Persikabo hanya menang satu kali, sisanya dua laga berakhir imbang.

Pertandingan Madura United vs Persebaya diprediksi bakal sengit. Langkah Madura United mengambil poin penuh dari Persebaya bukan perkara mudah. Dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi Liga 1, Madura United belum pernah menang dengan empat di antaranya berakhir kekalahan.

Jadwal Liga 1 Hari Ini, 29 Januari 2023

  • Persija Jakarta vs Persikabo 1973 : Kick-off 15.30 WIB

  • Madura United vs Persebaya : Kick-off 16.00 WIB

Pertandingan Liga 1 hari ini bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar. Namun, jika Anda ingin melihat pertandingan Liga 1 hari ini secara streaming, silahkan klik link streaming Liga 1 hari ini dibawah ini. 

Link Streaming Liga 1 Hari Ini