Usai Disomasi, Inara Rusli Minta Maaf Kepada Tenri Anisa

Inara Rusli meminta maaf kepada Tenri Anisa setelah menerima surat somasi terkait tudingannya terhadap Tenri Anisa dalam sebuah video.

Usai Disomasi, Inara Rusli Minta Maaf Kepada Tenri Anisa
Usai Disomasi, Inara Rusli Minta Maaf Kepada Tenri Anisa. Gambar : kapanlagi.com/Budi Santoso

BaperaNewsInara Rusli, istri Virgoun meminta maaf kepada Tenri Anisa yang sebelumnya disebut menjadi sosok orang ketiga dalam rumah tangganya, menjadi selingkuhan Virgoun.

Tenri menegaskan apa yang dituduhkan Inara tidak benar maka dari itu Inara Rusli disomasi, Tenri mengaku sama sekali tidak tahu dan tidak berhubungan dengan kasus Virgoun atau urusan rumah tangga Inara dan Virgoun. Sebab itu Tenri memberi somasi kepada Inara.

Inara kemudian meminta maaf kepada Tenri pada hari Kamis (4/5), nampaknya ada kesalahpahaman dan mis informasi yang terjadi antara Inara dan Tenri. Inara Rusli minta maaf usai Tenri mensomasinya dengan menggandeng kuasa hukum Milano Lubis terkait kasus Virgoun.

“Saya meminta maaf dan mengklarifikasi pada hari ini Kamis 4 Mei, saya Inara Rusli meminta maaf kepada saudari Tenri Anisa dan Dylan Kenneth atas surat publikasi yang dibuat suami saya Virgoun Teguh pada 22 Agustus 2022. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi Tenri 2 Mei lalu” tutur Inara. 

Baca Juga : Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli

Dengan permintaan maaf ini, Inara berharap masalahnya dengan Tenri bisa selesai sehingga ia bisa fokus selesaikan masalahnya dengan Virgoun yang telah menggugat cerai dirinya.

“Saya berharap hal ini tidak berlanjut lagi, agar saya bisa konsentrasi menyelesaikan masalah rumah tangga saya” pungkas Inara didampingi kuasa hukumnya Andy Mulia.

Andy juga menyampaikan hal serupa agar Tenri Anisa mau menerima permintaan maaf Inara. “Sedangkan untuk kasus Virgoun akan kami pelajari lagi langkah hukum apa yang akan kami lakukan, kami akan diskusi dulu” tandas Andy.

Tenri sebelumnya menegaskan bahwa ia hanyalah korban dalam kemelut rumah tangga Inara dan Virgoun, ia tidak dekat dengan Virgoun juga tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan Virgoun sebagaimana yang sempat dituduhkan Inara kepadanya.

“Saya cuma korban perselisihan mereka, saya tidak tahu inti permasalahan rumah tangganya apa, foto di dalam mobil itu juga bukan saya, itu Widi Vierra” kata Tenri ketika mengajukan somasi pada Selasa (2/5) dan membahas foto Virgoun bersama seorang wanita beredar di media sosial.

“Pelakunya itu Virgoun, memang yang menyebar istrinya tapi untuk kontennya itu ada surat pernyataan dari Virgoun yang mencatutkan nama klien kami seolah klien kami itu pelakornya atau orang ketiga yang membuat keretakan rumah tangga mereka padahal tidak” sambung Milano menambahkan.

Baca Juga : Bukan Karena Cinta, Virgoun Mualaf Karena Kalah Taruhan Dengan Kakak Ipar