Top 3 Dunia, Pria Arab Saudi Ajak Amber Heard Nikah Hingga Amarah Putin Soal Roket AS

Berita dunia paling populer kali ini datang dari Amber Heard yang di ajak nikah oleh Pria Arab Saudi, hingga amarah Vladimir Putin terhadap AS yang mengirimkan roket untuk Ukraina.

Top 3 Dunia, Pria Arab Saudi Ajak Amber Heard Nikah Hingga Amarah Putin Soal Roket AS
Top 3 Dunia, Pria Arab Saudi Ajak Amber Heard Nikah Hingga Amarah Putin Soal Roket AS. Gambar : Instagram.com/@amberheard

BaperaNews - Berita tentang pria dari Arab Saudi yang mengajak Amber Heard menikah menjadi salah satu berita dari dunia internasional yang kami rangkum hari ini, termasuk dari perang Rusia dan Ukraina yang masih jadi sorotan dunia serta Presiden Rusia, Vladimir Putin menegaskan posisinya setelah mendengar kabar adanya bantuan roket dari Amerika Serikat (AS) untuk Ukraina.

Berikut kami rangkum untuk Anda.

  1.       Amber Heard kalah dari Johnny, diajak nikah pria Arab Saudi

Amber Heard artis dari Amerika Serikat kalah dalam sidang pencemaran nama baik yang melawan mantan suaminya, Johnny Deep. Namun hal ini menarik respon tak terduga dari seorang pria Arab Saudi.

Dalam pesan suara yang diunggah di akun Instagram Amber Heard, ia menunjukkan ada seorang pria dari Arab Saudi yang menawarkan untuk jadi suaminya dan menjanjikan kebahagiaan serta sukacita. “Amber, semua pintu tertutup untukmu, kamu tak punya siapapun selain aku untuk menjagamu, saya memutuskan untuk menikahi Anda” bunyi cuplikan pesan suara tersebut.

  1.       Jenderal Rusia dilaporkan terbunuh di Ukraina

Seorang Jenderal Militer Rusia dilaporkan terbunuh di Ukraina Timur, berita ini disampaikan pada Senin dini hari 6 Juni 2022 oleh seorang jurnalis yang juga disampaikan ulang oleh Reuters. Jenderal tersebut bernama Mayjen Roman Kutuzov, namun tidak dijelaskan dimana tepatnya perwira tinggi tersebut tewas maupun presisinya tentang kronologi atau kejadiannya.

Baca Juga : Normalisasi Saudi-Israel Sukses? Bagaimana Islam Indonesia?

Rusia sendiri hingga saat ini menganggap kematian perwira militer dan tentara ialah rahasia Negara, hingga saat ini mereka tidak memperbarui angka kematian dari pihak mereka sejak mereka melakukan serangan ke Ukraina yang disebutnya operasi militer khusus.

  1.       Putin beri tanggapan keras tentang bantuan roket AS ke Ukraina

Presiden Rusia, Vladimir Putin mengingatkan Amerika Serikat (AS) akan jadi target baru jika mereka sungguh memasok rudal jarak jauh untuk Ukraina, menurutnya, pengiriman bantuan tersebut sama saja dengan memperpanjang konflik .

“Jika rudal semacam itu dipasok, kami akan menyerang target yang belum kami serang. Semua keributan atas pengiriman senjata tambahan ini umumnya mengejar satu-satunya tujuan untuk memperpanjang konflik bersenjata selama mungkin, kami paham pasokan roket canggih dari AS dan Negara lain dimaksudkan untuk menebus kerugian militer, ini bukan hal baru dan tidak merubah apapun” ujar Presiden Rusia, Vladimir Putin pada Minggu 5 Juni 2022.