Tom Holland Umumkan Bakal Hiatus Akting Selama Satu Tahun

Tom Holland mengumumkan hiatus selama 1 tahun setelah syuting serial The Crowded Room. Simak alasan dan dampaknya di artikel ini.

Tom Holland Umumkan Bakal Hiatus Akting Selama Satu Tahun
Gambar : Instagram.com/@tomholland2013

BaperaNews - Aktor Tom Holland umumkan akan hiatus atau istirahat dari dunia akting selama setahun setelah syuting serial The Crowded Room. Ia merasa syuting serial produksi Apple TV tersebut menguras tenaga dan emosinya, membuatnya lelah dan ingin istirahat sementara.

“Ini adalah waktu yang berat. Kami mengeksplor emosi tertentu yang saya sendiri bahkan belum pernah merasakannya” kata Tom hari Kamis (8/6).

Tom Holland hiatus akting merasa semakin terbebani karena ikut jadi produser, ia harus mengurus segala keperluan untuk syuting yang jelas menguras pikirannya.

“Dan lebih parahnya, saya menjadi produsernya dan harus selesaikan masalah harian yang ada di lokasi syuting, ini menambah tingkat tekanan untuk saya di serial itu” pungkas Tom.

Karena alasan itulah akhirnya Tom Holland hiatus akting dulu selama 1 tahun setelah proses syuting serial The Crowded Room selesai. Selama setahun ia tidak menerima tawaran akting atau pekerjaan apapun terlebih dahulu demi bisa rilekskan dan segarkan kembali fisik dan pikirannya setelah bekerja keras untuk serial tersebut. 

Baca Juga : Tom Holland Tetap Jadi Peter Parker di Spider-Man 4

The Crowded Room sendiri ialah serial bertema crime thriller yang tayang di Apple TV+. Tom Holland hiatus dari dunia akting berperan sebagai Fanny Sullivan, penjahat yang ditangkap di tahun 1979 karena terlibat kasus penembakan di Rockefeller Center.

Serial ini diangkat dari kisah nyata Billy Milligan, seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa identitas disosiatif. Serial penuh ketegangan dan misteri, membuat para pemainnya harus bisa tampilkan emosi beragam yang mungkin memang belum pernah dirasakan sendiri di dunia nyata.

Dalam serial The Crowded Room, Tom Holland berperan jadi pria tersebut yang berkepribadian ganda. Danny ditangkap polisi dan diselidiki secara penuh oleh polisi untuk mengungkap misteri penembakan yang terjadi. Danny kemudian menceritakan kehidupannya pada serangkaian wawancara.  Akan terungkap segala momen penting yang dialami Danny yang mengubah hidupnya untuk mengungkap kebenaran yang ada.

Serial ini mulai tayang 9 Juni 2023. Artis lain yang juga terlibat ialah Amanda Seyfried, Sasha Lane, Emmy Rossum, Will Chase, Laila Robins, Lior Raz, dan lainnya.

Menjadi pemain sekaligus produser dari sebuah serial bukan hal mudah untuk dijalani. Inilah salah satu alasan Tom Holland hiatus akting. Tom sudah lakukan semuanya dengan baik hingga serial ini siap tayang. Bukan masalah jika Tom Holland hiatus akting sejenak setelah lama bekerja keras.

Baca Juga : Rekomendasi Film Bioskop Juni 2023, Ada The Flash Hingga The Boogeyman