Jasad Wanita Dalam Karung Ditemukan di Bandung, Diduga Dibunuh Suami

Wanita ditemukan meninggal dalam karung di Bandung. Rumah kontrakan tempat penemuan jasad disewa oleh suami korban. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kasus ini.

Jasad Wanita Dalam Karung Ditemukan di Bandung, Diduga Dibunuh Suami
Jasad Wanita Dalam Karung Ditemukan di Bandung, Diduga Dibunuh Suami. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNewsPenemuan jasad wanita dalam karung pada Rabu (7/6) menggegerkan warga Gang Family, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Mayat wanita dibunuh suami ditemukan di sebuah rumah kontrakan. Korban ialah Ema Purnama (43) warga Cigondewah Girang, Kelurahan Melong, Kota Cimahi.

Ketua RT setempat, Ika Karcita menyebut korban diduga dibunuh suaminya sendiri, sebab rumah kontrakan tempat penemuan jasad wanita dalam karung ialah rumah yang disewa suami korban sejak setahun lalu.

Korban Diduga Dibunuh Suami

“Jadi yang ngontrak disitu laki-laki, suaminya korban, nah kalau jasad wanita dalam karung itu ga pernah kelihatan karena orang Ciherang katanya. Sudah Tiga hari almarhum ga ada kabar ke keluarganya. Ini waktunya sama kayak terakhir kali ketika suaminya terlihat keluar dari kontrakan. Sampai hari itu ga ada yang mencurigakan ternyata kemudian ditemukan mayat di kontrakan” tutur Ika.

Pelaku pembunuhan diduga membunuh korban pada Senin (5/6), sebab saat itulah warga sekitar terakhir kali melihat pelaku keluar dari rumah.

Jenazah korban ditemukan oleh anaknya yang sedang mencari keberadaan korban tepatnya pada Rabu (7/6) pagi pukul 10.00 WIB. Jasad wanita dalam karung di Bandung kemudian dibawa polisi pada pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga : Ibu dari Anggota DPR Fraksi Golkar Bambang Hermanto Tewas Dibunuh

Warga Tidak Kenal Terduga Pelaku

Sayangnya warga kurang dekat dengan pelaku pembunuhan, sebab selama tinggal di kontrakan, pelaku dikenal sebagai orang yang tertutup dan jarang bergaul dengan warga sekitar.

“Tidak tahu, warga juga tidak tahu itu siapa namanya, tahunya cuma dia kontrak disitu, soalnya orangnya tertutup, rumah kontrakannya selalu tertutup setiap hari” pungkas Ika.

Jenazah Dibungkus Plastik 6 Lapis dan Karung

Jenazah korban ditemukan di dalam karung dan dibungkus plastik 6 lapis, penemuan jenazah terjadi karena warga curiga mencium bau busuk dari salah satu rumah kontrakan.

“Kita baru dapat laporan ada bau busuk di sebuah rumah kontrakan” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya.

Sugeng, pemilik rumah kontrakan tersebut memutuskan untuk membuka pintu kontrakan, disitulah warga melihat kondisi dalam rumah sudah sangat berantakan dan ditemukan karung berisi jenazah. Sugeng tidak menyebut secara rinci identitas dari suami korban yang diduga pelaku pembunuhan, ia hanya mengungkap suami korban memang sudah mengontrak selama 1 tahun.

Pihak kepolisian belum bisa simpulkan apakah korban tewas karena dibunuh dan siapa pelakunya, polisi masih lakukan penyelidikan.

Baca Juga : Motif Pembunuhan Dalam Karung di Jakut, Takut Diajak Nikah