Tiket Konser Ludes Dalam Sekejap, The Script Gelar Konser Jadi 2 Hari

Butuh 2 jam saja tiket konser The Script tanggal 30 September 2022 ludes dalam sekejap, Antusias fans membuat The Script gelar konser jadi 2 hari

Tiket Konser Ludes Dalam Sekejap, The Script Gelar Konser Jadi 2 Hari
Permintaan tinggi dari fans tiket konser ludes dalam sekejap, The Script gelar konser jadi 2 hari. Gambar : Instagram/@colorasia.live

BaperaNews - Menjelang konser band The Script yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2022 nanti, nampaknya para penggemar Indonesia sangat antusias untuk dapat menyaksikan konser band tersebut.

Color Asia Live yang merupakan promotor menyampaikan bahwa tiket pertunjukan konser The Script telah ludes terjual pada hari Sabtu 4 Juni 2022 hanya kurun waktu 2 jam saja sejak penjualan dibuka pada pukul 10.00 WIB. 

Dikutip dari VIVA, lantaran antusiasme yang tinggi dari para penggemar The Script di Indonesia, Managing Director Color Asia Live, yakni David Ananda mengkonfirmasi bahwa akan ada show hari kedua untuk konser The Script yaitu pada Sabtu 01 Oktober 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Untuk engakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket tersebut. Hal ini sesuai dengan permintaan dari manajemen The Script terhadap promotor Color Asia Live melalui sambungan telepon dari London sekitar pukul 15.30 WIB.

Diketahui, tiket untuk konser hari kedua akan mulai dijual pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.thescriptjakarta.com dengan harga normal, tanpa adanya harga presale dan berlaku untuk semua kategori kelas tiket.

Baca Juga : The Script Siap Gelar Konser Di Jakarta, Simak Harga Tiketnya

David Ananda pun menambahkan bahwa sebetulnya, kontrak kerja antara Color Asia Live dengan The Script hanya satu hari, yaitu pada tanggal 30 September 2022. Akan tetapi, lantaran tingginya antusiasme dari para penggemar di Indonesia, konser pun akhirnya ditambah menjadi 2 hari.

Akan tetapi lantaran David melihat antusiasme para penggemar The Script pada siang tadi, pihak manajemen The Script menghubunginya dari London dan mengatakan bersedia untuk menggelar dan menambah satu hari lagi show di Indonesia pada venue yang sama. 

Selain itu, David Ananda juga menyatakan bahwa dalam konser hari kedua ini, dipastikan tidak akan ada perbedaan dari konser hari sebelumnya.

Nantinya, konsep tata panggung dan lainnya juga tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Oleh karena itu, para penggemar The Script yang akan menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama.

Menunggu dibukanya tiket para penggemar pun harus siap-siap untuk melakukan war tiket konser The Script hari kedua yang akan mulai dijual pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB.