Simak! 5 Fakta Dory Harsa Putuskan Pindah Agama, Nomor 4 Gokil Abis!

Beberapa waktu lalu Dory Harsa suami dari Nella Kharisma bikin heboh warganet karena pilihannya untuk pindah agama. Simak fakta lengkpanya dibawah!

Simak! 5 Fakta Dory Harsa Putuskan Pindah Agama, Nomor 4 Gokil Abis!
Dory Harsa. Gambar : Instagram/@doryharsa

BaperaNews - Beberapa waktu publik geger karena Dory Harsa, suami dari Nella Kharisma pindah agama dari Islam menjadi Kristen seperti keyakinan istrinya. Saat begitu banyak warganet menanyakan soal keputusan besarnya tersebut, Dory Harsa malah menyentil kembali memakai kalimat tegas di akun media sosial instagramnya.

Dory Harsa terlihat bahagia dengan istri barunya, berikut fakta menarik tentang Dory Harsa :

Mantan gendang / drum almarhum Didi Kempot

Dory Harsa sebelumnya tidak terlalu dikenal oleh publik, laki-laki kelahiran Solo ini memulai karirnya sebagai penabuh drum atau gendang penyanyi Jawa legendaris almarhum Didi Kempot. Ia disorot karena ketampanannya, Dory Harsa disebut sebagai penabuh gendang ganteng, karena banyak yang menyukainya, Dory Harsa juga pernah diminta nyanyi oleh almarhum Didi Kempot.

Saat Didi Kempot meninggal dunia, Dory Harsa memantapkan langkah untuk menjadi penyanyi seperti jejak almarhum yang telah membantu mengangkat namanya. Hingga saat ini, Dory Harsa sudah banyak dikenal publik, ia semakin sibuk menciptakan lagu-lagu Jawa dan juga banyak menerima Job skala besar seperti di acara-acara TV.

Sudah menikah sebelumnya

Dory Harsa sebelumnya pernah menikah dengan Tharia Eka di tahun 2014, namun bercerai di tahun 2019, mereka punya dua anak kembar namanya Syakila dan Syahira. Banyak cerita simpang siur tentang pernikahan pertama Dory Harsa dari gosip ia ditinggal istrinya karena saat itu belum punya banyak uang hingga bantahan dari mantan istrinya bahwa Dory Harsa lah yang meninggalkannya.

Setelah itu, karena banyak job, Dory Harsa pun bertemu Nella Kharisma yang juga penyanyi lagu Jawa, mereka dekat karena sering ada pekerjaan bersama, hingga mereka menikah pada tahun 2020 lalu.

Putuskan pindah agama

Saat menikah dengan Nella Kharisma  banyak warganet yang bingung karena perbedaan agama keduanya, namun warganet menganggap hal itu bukan masalah karena ada juga seleb lain yang menikah beda agama tanpa harus pindah agama. Pernikahan pun dilakukan di gereja namun tidak membuat warganet curiga.

Hingga akhirnya Dory Harsa mengunggah di akun instagramnya bahwa ia telah pindah agama pada 3 Januari 2022, saat itu banyak warganet yang menyerangnya namun Dory Harsa tidak pikirkan, Dory Harsa tetap teguh pada keyakinannya.

Baca Juga : Tak Peduli Beda Agama, Rizky Febian Nyaman Pacari Mahalini, Jalani Dulu Saja

Makin kaya raya

Selain menjadi penyanyi Jawa, Dory Harsa juga punya bisnis fashion bernama Harsa Aksara, selain itu endorse nya juga semakin banyak dimana Dory Harsa punya banyak followers instagram mencapai 1,2 juta lebih yang diraihnya setelah menikah dengan Nella Kharisma.

Punya keluarga harmonis

Dory Harsa dan pilihan hatinya untuk pindah agama serta kehidupan keluarganya nampak bahagia, dari berbagai unggahan instagramnya, Dory Harsa sering menunjukkan kemesraan dengan istrinya dan juga aktivitas bersama anaknya. Di lain kesempatan, Dory Harsa dan Nella Kharisma juga sering mengajak liburan anak kembar pertama Dory Harsa dan menikmati hari bersama mereka.