Suami Syok Besarkan Anak dari Orang Lain, Istri Minta Cerai

Seorang petani bernama, Wang, menemukan fakta bahwa anak yang ia besarkan ternyata hasil istri selingkuh dengan mantan pacar.

Suami Syok Besarkan Anak dari Orang Lain, Istri Minta Cerai
Suami Syok Besarkan Anak dari Orang Lain, Istri Minta Cerai. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Seorang pria bernama Wang, yang merupakan seorang petani asal Hubei, Tiongkok harus menjalani masa sulit dipenuhi dengan kekecewaan, sebab selama bertahun-tahun, ia ditipu oleh istrinya, Che.

Semula, Wang adalah seorang petani yang hidup dengan sederhana. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia dijodohkan dengan seorang wanita bernama Che, yang 10 tahun lebih muda darinya. Keduanya menikah hanya setelah dua bulan berpacaran.

Pernikahan mereka menghasilkan kelahiran seorang putra, Che memutuskan untuk kembali ke rumah orang tuanya setelah melahirkan anak mereka. Selain itu, ia mendesak Wang untuk bekerja lebih keras demi membeli rumah.

Wang dengan bekerja keras, menabung, dan hidup hemat untuk memenuhi apa yang diinginkan sang istri. Namun, setiap usaha Wang untuk mengunjungi Che dan putranya di hari liburnya sering kali ditolak dengan berbagai alasan.

Wang selalu setia dalam mengirimkan sebagian dari penghasilannya kepada Che selama 6 tahun pernikahan mereka, bahkan ketika pertemuan mereka semakin jarang.

Baca Juga : Mertua Bunuh Menantu Usai Kepergok Selingkuh Saat Suaminya Jadi TKI

Namun, suatu hari, Che mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan alasan bahwa ia tak bahagia dalam pernikahan mereka. Keputusan ini mengagetkan Wang yang tak kunjung menyetujuinya.

Namun, kenyataan yang lebih mengerikan menunggu di balik semua ini. Che mengungkapkan rahasia yang selama ini ia sembunyikan dari Wang. 

"Anak itu sebenarnya bukan milikmu," ujar Che tanpa ada keraguan. Wang, yang mendengar pengakuan itu, hampir pingsan. Patah hatinya ketika mengetahui bahwa anak yang ia besarkan sebagai anak kandungnya adalah hasil hubungan gelap mantan pacar Che.

Che ternyata hamil setelah putus dari mantan pacarnya, dan menikahi Wang untuk menghindari gosip terkait kehamilannya. 

Namun, cerita ini tak berakhir di situ. Wang memutuskan untuk mencari keadilan atas kebohongan istrinya. Ia akan menempuh jalur hukum untuk memperjuangkan haknya dan meminta pengembalian uang yang telah ia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter, Suami Temukan Foto Syur