Disuruh Cari Kerja, Anak di Sukabumi Bacok Ayah Kandungnya

Anak di Sukabumi tega bacok ayah kandung gegara disuruh mencari kerja. Simak selengkapnya!

Disuruh Cari Kerja, Anak di Sukabumi Bacok Ayah Kandungnya
Disuruh Cari Kerja, Anak di Sukabumi Bacok Ayah Kandungnya. Gambar: Freepik.com/Dok. Freepik

BaperaNews - Seorang pria berinisial A (28) di Kampung Badak Putih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, nekat menyerang ayah kandungnya, Abud (65), dengan golok akibat diminta untuk mencari pekerjaan. Kejadian tragis anak bacok ayah kandung tersebut terjadi pada Minggu (10/9/2023) dini hari di Sukabumi.

Mengutip keterangan dari Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, A mendapat teguran keras dari ayahnya karena sikapnya yang menganggur dan hanya berdiam diri di rumah.

"Pelaku, yang merupakan anak yang nekat bacok ayah kandungnya, tidak terima ketika dimarahi bapaknya karena disuruh bekerja. Hal ini kemudian memicu kemarahan A," ungkap AKBP Maruly.

Tanpa basa-basi, di tengah emosi, A langsung mengambil golok dari dapur dan mengarahkannya ke korban, membuatnya berlumuran darah dalam aksi pembunuhan yang mengerikan ini.

Baca Juga : Keji! Suami di Bekasi Bunuh Istri di Hadapan Anak-anaknya

Pasca insiden pembunuhan ini, keadaan di lokasi kejadian di Sukabumi menjadi mencekam. Sejumlah warga setempat sempat terkejut dengan jejak darah yang bertebaran di rumah korban. Pria inisial B, salah satu saksi mata di lokasi, menceritakan kengerian anak bacok ayah kandung yang terjadi.

"Warga geger, mereka mendengar teriakan korban saat disabet golok oleh pelaku," kata B.

Walaupun sempat melarikan diri, usaha A untuk menghindari penangkapan hanya berlangsung sebentar.

"Pelaku, yang melancarkan aksi anak bacok ayah kandung tersebut, sempat berupaya melarikan diri namun berkat kesigapan petugas Kepolisian dari Polres Sukabumi, pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 03.40 WIB oleh tim gabungan dari Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhanratu," informasi dari Kompol Mangapul Simangunsong, Kapolsek Palabuhanratu.

Laporan lain yang bersumber dari Ketua RT 04, Dudi Adi Permana, menambahkan gambaran tentang apa yang terjadi saat itu.

"Waktu saya mau berangkat ke pasar, keluarganya minta tolong, orangtuanya dibacok sama anaknya. Habis ngebacok, si anaknya yang menjadi pelaku pembunuhan ini gak kabur, langsung membacok lagi," kata Dudi.

Menurutnya, tidak ada cek cok atau pertengkaran sebelumnya, hanya teguran singkat dari sang ayah kandung agar sang anak mencari pekerjaan daripada menganggur di rumah.

Kini, Abud yang menjadi korban dalam pembunuhan tragis ini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu. Pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Sukabumi telah mengamankan pelaku dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden anak bacok ayah kandung ini.

Dalam waktu yang singkat, berita mengenai ayah kandung dibacok anak di Sukabumi ini telah menyebar luas dan menjadi perhatian masyarakat Sukabumi, mengingatkan pentingnya pendidikan moral dan mental bagi generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam tindakan-tindakan yang menyimpang.

Baca Juga : Modus Pasang Tato dan Dipaksa Minum Miras, Pelajar di Buton Tengah Diperkosa 6 Orang